Kapolda Sumsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Muratara

Kapolda Sumsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Muratara

Kapolda Sumsel berikan bantuan kepada masyarakat Muratara --

Kapolda Sumsel Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Muratara

MURATARA, oganilir.co - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rachmad Wibowo, salurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir diwilayah Kabupaten Muratara.

Hal ini dijelaskan secara langsung, Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardhani Minggu 14 Januari 2024 sekitar pukul 09.00 WIB, di Muratara.

"Semalam kita terima bantuan logistik dari Kapolda Sumsel, pagi tadi langsung kita salurkan ke warga warga yang terdampak banjir," ungkap AKB Koko Arianto Wardhani.

Bantuan yang diberikan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolda terhadap masyarakat yang terdampak banjir diwilayah Kabupaten Muratara. 

BACA JUGA:Banjir di Muratara, Rumah Bupati-Wabup Jadi Kolam Dadakan

Selain pembagian sembako Kapolda Sumsel juga memberikan bantuan pendirian dapur umum dari Bromob Pklda Sumsel, guna penyediaan makanan siap saji untuk warga yang mengungsi. Seklaigus banyuan water treatment yang digunakan untuk penyediaan air bersih. 

Untuk distribusi sembako dibagikan oleh personel Polres Muratara bersama- sama dengan Pemda Muratara dan BPBD Kabupaten Muratara memberikan bantuan makanan siap saji bagi masyarakat terdampak banjir di 6 wilayah Kecamatan.

Distribusi itu langsung di pimpin wakapolres Muratara Kompol I Putu Suryawan dan PJU polres Muratara lainnya.

"Untuk penyalurkan sudah dilakukan, kita juga menyiagakan ratusan anggota brimob untuk membantu evakuasi warga yang terdampak banjir," tutupnya.

Sumber: