Ibu-ibu Menudingnya Jual Diri Sudah Ditangkap, Dewi Perssik Tantang untuk Siap Membuktikan

Ibu-ibu Menudingnya Jual Diri Sudah Ditangkap, Dewi Perssik Tantang untuk Siap Membuktikan

Ibu-ibu menudingnya jual diri sudah ditangkap Dewi Perssik tantang untuk siap membuktikan.foto: @dewiperssik/oganilir.co.--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Dewi Perssik menyebutkan ibu-ibu yang menudingnya jual diri telah ditangkap. Informasi itu, didapatnya dari pihak kepolisian.

“Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggal dimana bentukan seperti apa, ada suami ada anaknya juga. Aku mendapatkan info dari pihak yang berwajib jadi tunggu saja ya,” ujar Dewi Perssik dalam Instagram Story-nya, Minggu, 30 Oktober 2022 malam.

Depe-sapaan Dewi Perssik, menegaskan kali ini dirinya tak main-main mengambil langkah hukum untuk netizen yang memfitnahnya.

“Saya bilang saya enggak mau main-main. Dan kebetulan saya dibantu lawyer saya Bang Sandi Arifin, nanti kita lihat infonya seperti apa. Mudah-mudahannya jadi pembelajaran,” tukas Dewi Perssik.

BACA JUGA:Real Madrid Tak Mampu Kalahkan Girona, Jarak Poin dengan Barcelona Makin Menipis di Posisi Kedua

Pelaku yang memfitnahnya diduga merupakan fans Lesti-Rizky Billar (Leslar) yang merasa risih dengan pernyaan Depe bahwa tidak akan damai jika ada kasus KDRT dalam pernikahan.

Depe pun untuk kesekian kali memastikan bahwa dia tak mencampuri rumah tangga pasangan itu, melainkan hanya membicarakan KDRT yang diperuntukkan secara global.

“Bahwa saya tidak bicara tentang orang lain tapi KDRT. tapi bukan berbicara orang lain. Tapi orang ini (pelaku) sudah ikut campur ranah privasi saya,” tandas Dewi Perssik.

Mantan istri Angga Wijaya ini mempersilahn netizen mengkritiknya, namun jangan sampai menuduh yang tidak-tidak.

BACA JUGA:Polisi Hentikan Konser Berdendang Bergoyang di Istora Senayan, Banyak Pingsan dan Over Kapasitas

“Kalau mau mengkritik boleh-bola saja, mengomentar saya juga boleh tapi jangan memfitnah. Kalau memfitnah jadinya kayak ibu (pelaku) itu. Apalagi sampai (menyingung soal) anak,” jelas pemilik nama Dewi Murya Agung itu.

“Kenapa dengan anak saya, kamu kan engak tahu saya enggak mau punya anak dulu. Bukan karena mandul tapi habis KDRT, tahu engak kamu?,” ucap Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Depe sampai membuat sayembara berhadiah Rp100 juta begitu mendapati video ibu-ibu yang bicara kasar dan menuduhnya perempuan tak benar.

“Saya lagi mencari si ibu satu ini nih. Saya lagi cari dia, saya lagi cari dia!. Dia bicara bahwa saya adalah balon lon**. Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu,” ujar Dewi Perssik kemarin. 

Sumber: pojoksatu