Banjir 5 Tahunan Bakal Kembali Terjadi. Tahun 2018 Jalan Tanjung Senai Ogan Ilir Terendam

Banjir 5 Tahunan Bakal Kembali Terjadi. Tahun 2018 Jalan  Tanjung Senai  Ogan Ilir Terendam

Banjir 5 tahunan, Tahun 2018 Jalan menuju KPT Tanjung Senai Sempat Terendam Banjir --

Banjir 5 Tahunan Bakal Kembali Terjadi. Tahun 2018 Jalan  Tanjung Senai  Ogan Ilir Terendam

OGANILIR.CO-Intensistas curah hujan dipenghujung musim pancaroba makin meningkat, hampir setiap hari Bumi Caram  Seguguk diguyuri hujan, belum lagi luapan sungai akibat kiriman air sungai komering yang saat ini makin meningkat, membuat berbagai wilayah Kabupaten Ogan Ilir mulai kebanjiran.

Ada yang mengatakan, banjir 5 tahunan akan terjadi, seperti catatan  wartawan media ini, pada Maret tahun 2018, Jalan menuju Kawasan Perkantoran Terpadu (KTP) Tanjung Senai  sempat  terendam air.

Sepertinya  banjir 5 tahunan atau 2018 bakal kembali terulang, ini bisa dilihat dari luapan air yang sudah nyaris menyentuh aspal jalan menuju KPT Tanjung Senai .

BACA JUGA:Gunakan Helikopter, Pj Gubernur Sumsel Tinjau Banjir Muratara

“Sebenarnnya jalan menuju KPT Tanjung Senai sudah terendam banjir, hanya saja sejak mengalami kebanjiran ditahun 2018, telah ditinggikan kembali dengan cor beton dan baru-baru dilakukan pengaspalan, makanya kondisi saat ini air yang meluap hanya menyentuh bibir aspal,’’kata warga bernama Burhan .

Namun kata Burhan, bila hujan terus mengguyuri dan kiriman air pasang masih terus berlanjut, bisa dipastikan jalan menuju KPT Tanjung Senai bisa terendam seperti ditahun 2018.

 

Sumber: