Yamaha R15 2024 Tampil Lebih Agresif dengan Fitur Makin Canggih, Segini Harganya

Yamaha R15 2024 Tampil Lebih Agresif dengan Fitur Makin Canggih, Segini Harganya

Yamaha R15 2024--

Yamaha R15 2024 Tampil Lebih Agresif dengan Fitur Makin Canggih, Segini Harganya 

oganilir.co - Yamaha R15 terbaru 2024 adalah salah satu motor sport terpopuler di Indonesia. Kedatangannya merupakan kabar baik bagi para penggemar otomotif, terutama bagi pecinta motor sport bike Yamaha.

Motor ini memiliki desain yang sporty, fitur canggih, dan performa yang tangguh. Selain itu motor ini juga menyediakan empat varian warna baru.

Salah satunya adalah warna baru yang ditawarkan, yaitu Metallic Red, Dark Knight, Racing Blue, dan MotoGP. Warna-warna ini memberikan kesan elegan, sporty, dan eksklusif pada motor ini. Selain itu, ada juga motif carbon pada jok yang menambah kesan premium.

Sportbike full cowl produksi 2024 itu tidak hanya dipercantik dengan warna baru, tetapi juga pilihan grafis yang kental dengan aura racing. Pilihannya Racing Blue dan Metallic Red.

BACA JUGA:Yamaha Lexi LX 155 Meluncur, Desain Lebih Sporty dan Elegan

Yamaha R15 sudah diperkuat fitur quick shifter (kompatibel dengan upshifting), yang menjadi perangkat standar.

Layar LCD instrumen monokrom yang terintegrasi ke smartphone, menambah pengalaman berkendara.

Selain warna, desain lampu depan juga sedikit berbeda. Lampu depan Yamaha R15 terbaru 2024 menggunakan LED Projector Headlight yang memiliki bentuk bulat.

Lampu ini dilengkapi dengan saluran udara berbentuk M yang bergaya YZR-M1. Selain itu, ada juga Twin Eyes LED Position Lights yang memberikan karakter agresif pada motor ini.

BACA JUGA:New Yamaha Lexi 2024 Bakal Upgrade Mesin Lebih Besar dan Fitur Modern

Silinder tunggal 155 cc berpendingin cair, sistem injeksi bahan bakar, serta teknologi (VVA).

Jantung pacu tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 18,1 Hp pada 10.000 rpm dengan torsi pucak 14,2 Nm pada 7.500 rpm. Kemudian sistem elektronik yang dilengkapi dengan kontrol traksi dan ABS.

Sementara untuk harganya di India, Yamaha R15 2024 dibanderol bervariasi mulai dari 182.000 rupee hingga 187.000 rupee, atau sekitar Rp 34 jutaan.

Sumber: