Sepeda Listrik Xiaomi ADO A16 XE Mampu Tempuh Jarak 70 Km Dalam Sekali Cas, Segini Harganya

Sepeda Listrik Xiaomi ADO A16  XE Mampu Tempuh Jarak 70 Km Dalam Sekali Cas, Segini Harganya

Sepeda Listrik Xiaomi ADO A16 XE--

Sepeda Listrik Xiaomi ADO A16 XE Mampu Tempuh Jarak 70 Km Dalam Sekali Cas, Segini Harganya 

oganilir. co - Perusahaan teknologi Xiaomi kini telah meluncurkan sepeda listrik terbarunya, yakni ADO A16 XE sudah mengusung bodi yang bisa dilipat, sehingga membuat pengendara mudah membawa kemana saja.

Sepeda listrik Xiaomi ini dirancang sebagai kendaraan mobilitas perkotaan yang menyenangkan cocok untuk menemani aktivitas harian.

Sepeda listrik Xiaomi ADO A16 XE dibekali spek jarak tempuh yang memuaskan sehingga dapat digunakan untuk gowes santai dan healing di area perkotaan.

Tak hanya itu, fitur di sepeda listrik ADO A16 XE sangat menggoda. Lantaran disemat fitur-fitur modern sehingga membuatnya semakin futuristik.

BACA JUGA:Cek Harga Sepeda Listrik Dresden V2, Mampu Tembus 40 Km dalam sekali Cas

Dilansir dari laman resmi Himo, sepeda listrik Xiaomi ADO A16 XE menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 250 watt.

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi ADO A16 XE adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 36 V 7.5 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Xiaomi ADO A16 XE mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 70 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Xiaomi ADO A16 XE mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam.

BACA JUGA:Desain yang Menawan dan Sporty, ini Harga Sepeda Listrik Lavios Zetta

Sepeda listrik Xiaomi ADO A16 XE dibekali fitur speedometer digital, lampu reflektor, port USB charging, mode kendara, dan IPX5 Waterproof.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi ADO A16 XE adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Ukuran dimensi sepeda listrik Xiaomi ADO A16 XE memiliki ukuran panjang 1.440 mm x 530 mm x 1.080 mm.

Sumber: