Teuku Ryan-Ria Ricis Akan Rujuk, ini Tandanya

Teuku Ryan-Ria Ricis Akan Rujuk, ini Tandanya

Teuku Ryan dan keluarga.--

Teuku Ryan-Ria Ricis Akan Rujuk, ini Tandanya

JAKARTA, oganilir.co - Upaya hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk merujukkan pasangan selebritas Teuku Ryan dan YouTuber Ria Ricis dikabarkan membawa titik temu. 

Sebab, beredar kabar bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan rujuk setelah dilakukan proses mediasi di luar pengadilan dengan melibatkan keluarga dari kedua belah pihak.

Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan membenarkan adanya mediasi di luar pengadilan. Namun hasilnya apa, dia masih enggan untuk membeberkannya.

"Hari Senin kan ada mediasi lagi, nanti kita lihat saja," kata Dedi saat ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, belum lama ini.

BACA JUGA:Hadiri Sidang Perceraian, Teuku Ryan Kukuh Pertahankan Rumah Tangga

Dia pun memuji pihak pengadilan yang memberikan keleluasaan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan berdamai guna menyelamatkan rumah tangga pasangan suami istri yang baru berusia 2 tahun itu.

"Menurut aku pihak pengadilan sudah berusaha maksimal ya," katanya.

Tanda-tanda akan rujuknya dua pasangan suami istri yang dikarunia seorang putri ini terlihat dari muncul setelah Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis, datang ke acara premier film Perjalanan Pembuktian Cinta, film yang dibintangi Teuku Ryan, di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Oki Setiana Dewi datang untuk memberikan dukungan kepada Teuku Ryan. Dia pun mengaku senang dan bangga pria asal Aceh itu bermain film dan dipercaya menjadi pemeran utama.

BACA JUGA:Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, ini Tuntutannya

"Bangga donk. Alhamdulilllah ada karya baru di 2024 ini. Mudah-mudahan Ryan selalu berkarya dan membanggakan. Kita support karya Ryan," kata Oki Setiana Dewi.

Menurut Oki, ibu Ria Ricis sebenarnya juga ingin hadir menonton film Teuku Ryan. Hanya saja sang ibu sedang sakit, tidak memungkinkan untuk datang dan hanya diwakili oleh dirinya dan Shindy Putri, kakak Ria Ricis.

 

Sumber: