Tak Kunjung Pulang Usai Antar OTD Cari Minum, Febri Ditemukan Tak Bernyawa di Irigasi, Jadi Korban Aksi Begal

Tak Kunjung Pulang Usai Antar OTD Cari Minum, Febri Ditemukan Tak Bernyawa di Irigasi, Jadi Korban Aksi Begal

Tak kunjung pulang usai antar OTD cari minum Febri ditemukan tak bernyawa di irigasi. Jadi korban begal. foto: holid/oganilir.co --

MUSI RAWAS, OGANILIR.CO  - Bocah 14 tahun, siswa VIII SMPN L Sidoharjo, yang dilaporkan hilang usai mengatar orang tidak dikenal (OTD) untuk membeli minuman, pada Senin, 14 November 2022, ditemukan tidak bernyawa.

Korban adalah Febri Diyanto (14) warga Dusun 5, Desa V Surodadi, Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel).

Jasad korban ditemukan oleh warga, dalam keadaan telungkup di irigasi sawah. Tepatnya di area persawahan Desa G2 Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumsel, Rabu, 16 November 2022, sekitar pukul 08.30 WIB. 

Kemudian penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Tugumulyo dan Polres Musi Rawas. Setelah itu jasad korban, lansung dibawa ke Puskesmas L Sidoharjo, Kecamatan Tugumulyo untuk dilakukan visum luar.

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Mobil Milik Keluarga yang Tewas di Kalideres, Tidak Hilang Tapi Sudah Dijual Rp160 Juta

Usai visum luar, jasat korban dibawa ke rumah duka di Dusun V, Desa Surodadi, Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Kemudian langsung dimandikan untuk dimakamkan di TPU Desa Surodadi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kasat Reskrim AKP M Indra Parameswara SIK mengatakan korban diduga menjadi korban begal atau pencurian dengan kekerasan (curas).

"Untuk pelaku sedang kita selidiki," katanya singkat, saat dilokasi penumuan jasat Febri, Rabu, 16 November 2022.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bertanya Apakah Bruno Datang dengan Perahu, Itu Candaan yang Diberitakan Berbeda Oleh Media

Kapolsek Tugumulyo Iptu Kosim menambahkan, dari hasil visum luar di Puskesmas L Sidoharjo, ditemukan luka di kepala bagian kiri. "Diduga akibat benda tumpul," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, terdapat memar di bagian dada, dan ada luka lecet di tangan kanan. "Jasad korban pertama kali ditemukan warga yang ingin membuka pintu irigasi untuk mengaliri air ke sawah," ungkapnya.

Dia mengatakan, soal diduga pelaku saat ini tim Polsek maupun Tim Landak Satreskrim Polres Musi Rawas sedang melakukan penyelidikan, mengejar pelaku.

Sebelumnya, Febri Diyanto bocah 14 tahun ini, tak kunjung pulang usai mengatar orang yang tidak dikenal (OTD), pada Senin 14 November 2022, sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Terungkap, Ternyata Mobil Milik Keluarga yang Tewas di Kalideres, Tidak Hilang Tapi Sudah Dijual Rp160 Juta

Sumber: