Operasi Pekat Pol PP Empat Lawang Dapati Pasangan Tanpa Busana Sembunyi di Kamar Mandi Hotel Aceng

Operasi Pekat Pol PP Empat Lawang Dapati Pasangan Tanpa Busana Sembunyi di Kamar Mandi Hotel Aceng

Operasi pekat Pol PP empat lawang dapati pasangan tanpa busana sembunyi di kamar mandi hotel aceng. foto: dokumen/koransumeks/oganilir.co --

EMPAT LAWANG, OGANILIR.CO – Tim gabungan dari TNI-Polri dan Sat Pol-PP Kabupaten EMPAT LAWANG, melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat), Kamis, 17 November 2022 malam. 

Mendatangi sejumlah penginapan di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Dari salah satu kamar di Hotel Aceng, Kecamatan Tebing Tinggi, sekitar pukul 22.30 WIB, petugas gabungan mendapati pintu yang terkunci dari dalam. 

“Pintu diketuk dan meminta penghuni kamar untuk membukakan pintu,” ujar Kasat Pol-PP Empat Lawang Asnan Gozali, melalui Ketua Tim Gabungan Drs Rahmattulah.

BACA JUGA:Ustaz Subki Albughury dan Opick Tombo Ati Hadiri Tabigh Akbar di Royal Islamic School Jalan Merdeka Palembang

Petugas gabungan terpaksa membuka paksa pintu kamar. Namun, tidak didapati penghuni dalam kamar. Ternyata setelah diperiksa lebih lanjut, sepasang penghuninya bersembunyi dalam kamar mandi. 

Kondisi bugil, tanpa mengenakan busana. Setelah diminta pakai baju, barang bawannya digeledah dan diperiksa kartu identitasnya.

Diketahui yang pria berinisial TY (33) warga Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang, Empat Lawang. Sedang perempuannya, berinisial MO (31), warga Desa Tanjung Beringin Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang. 

BACA JUGA:Beredar Video Rekaman dan Foto Penangkapan Pelaku Pembunuhan Cakades Betung II Ogan Ilir

“Informasinya yang pria pekerja kontraktor yang sedang membuat jalan di Kecamatan Sikap Dalam, perempuannya berstatus janda,” katanya.

Lantaran tidak ditemukan barang terlarang dalam kamar tersebut, pasangan bukan suami istri itu dibawa ke Unit PPA Satreskrim Polres Empat Lawang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

“Razia ini dilakukan untuk pencegahan dan pengamanan gangguan keselamatan, ketertiban umum di Kabupaten Empat Lawang,” jelas Rahmatullah.

BACA JUGA:Ustaz Subki Albughury dan Opick Tombo Ati Hadiri Tabigh Akbar di Royal Islamic School Jalan Merdeka Palembang

Untuk mewujudkannya, butuh kerja sama dan sinergitas pihak terkait. “Jadi salah satu tujuan kita, untuk mencapai salah satu visi misi Bupati Empat Lawang yang poin kesepuluh. 

Sumber: