Vivo V40 SE 5G Resmi Meluncur, Usung SoC Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2

Vivo V40 SE 5G Resmi Meluncur, Usung SoC Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2

Vivo V40 SE 5G Resmi Meluncur --

Ada pula fitur RAM Saver untuk mencegah banyak aplikasi terbuka secara bersamaan (overcrowding), dan fitur App Retainer untuk me-restart aplikasi yang sudah dimasukkan ke daftar aplikasi yang dipercaya.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo X70 Pro, Bawa Peforma Gahar dengan Kemampuan Perbesar Optik 7K

Pada bagian software, sistem operasi (OS) yang dijalankan adalah Android 14, yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) Funtouch OS 14.

Untuk daya tahan, Vivo V40 SE 5G ditopang oleh baterai jumbo 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat (fast charging) berdaya 44 Watt. Akan tetapi, Vivo tidak menyediakan charger sehingga pengguna harus membelinya secara terpisah.

Vivo mengklaim smartphone ini bisa bertahan hingga 16,6 jam untuk streaming video YouTube dan 29,6 jam untuk panggilan telepon. 

Dayanya bisa diisi hingga 50 persen dalam waktu 24,5 menit. Baterai juga didukung fitur Smart Charging Engine 2.0 dan Overnight Charging Protection untuk keamanan serta masa pakai baterai yang lebih lama.

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo V29e, Dibekali Kamera Depan 50 MP yang Sudah Autofocus

Adapun fitur lain yang dimiliki Vivo V40 SE 5G diantaranya, Fingerprint (optik, di bawah permukaan layar), akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas, kompas, NFC.Vivo V40 SE 5G tersedia di pasar Eropa termasuk Austria. Akan tetapi, Vivo belum merincikan harga jual dari ponsel terbarunya ini.

Sumber: