Operasi Ketupat Berakhir, Keluarga Besar Polres Ogan Ilir Gelar Halal Bihalal

Operasi Ketupat Berakhir, Keluarga Besar Polres Ogan Ilir Gelar Halal Bihalal

Polres Ogan Ilir melaksanakan apel pagi dan halal bihalal--

Operasi Ketupat Berakhir, Keluarga Besar Polres Ogan Ilir Gelar Halal Bihalal 

OGANILIR.CO-Suasana lebaran Idul Fitri 1445 H masih hangat terasa bagi semua umat muslim,  tak terkecuali bagi Personil Polres Ogan Ilir dan jajarannya.

Seperti diketahui bersama seluruh jajaran kepolisian semua nya sibuk dan fokus dalam memberikan pelayanan,keamanan dan kelancaran menjelang lebaran,dan saat lebaran  serta sesudah lebaran.

Tentunya sebagai pengembang yang memiliki tanggung jawab penuh terhadap situasi keamanan, Polri harus siap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengayom,dan pelindung masyarakat.

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja PascaLibur Lebaran, Pj Bupati Banyuasin Lakukan Sidak, Hasilnya?

Sebagai bentuk kebersamaan dan silahturahmi dijajaran Polres Ogan Ilir ,  Selasa 16 April 2024, tepat pukul 08.30 wib, Kapolres Ogan  Ilir AKBP Andi Baso Rahman melaksanakan apel pagi dan pengecekan terhadap kehadiran anggota, pada hari pertama masuk kerja seperti biasanya. Setelah cuti bersama yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Setelah pelaksanaan apel bersama jajaran Polres Ogan Ilir langsung melaksanakan kegiatan halal bihalal dalam rangka hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam kesempatan halal bihalal jajaran Polres Ogan Ilir menggelar silahturahmi dan saling memaafkan atas salah dan hilaf yang mungkin telah dilakukan baik secara sengaja ataupun tidak sengaja dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

BACA JUGA:Usai Pimpin Apel Bersama, Pj Wako Prabumulih Halal Bihalal dengan PNS

“Mari kita saling memaafkan , mari kita pupuk kembali rasa kebersamaan seluruh jajaran polres Ogan Ilir tentunya hal ini sangat  berguna untuk pelaksanaan tugas kepolisian kedepannya khusus nya di wilayah hukum Polres Ogan Ilir,’’kata AKBP Andi Baso Rahman.

Kapolres Ogan Ilir juga meminta , agar anggota dapat kembali segera menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dan tidak kalah pentingnya Kapolres Ogan Ilir mengucapkan ribuan terimakasih kasih kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara baik dan profesional dalam pelaksanaan tugas dan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024 .

“Alhamdulillah  semuanya berjalan lancar dan  aman sesuai dengan target Operasi Ketupat Musi 2024” ujar Kapolres Ogan ilir. Tidak Ada kejadian yang menonjol untuk wilayah hukum Kabupaten Ogan Ilir,’’tutur Kapolres.

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja, Bupati Panca Pimpin Apel Gabungan

Untuk pelaksanaan operasi ketupat tahun 2024. Yang berlangsung selama 13 hari, tahun ini akan berakhir pada hari ini tepatnya pada tanggal 16 april 2024 pukul 00.00 wib .Selain itu juga diharapkan kepada seluruh Anggota Polres Ogan Ilir agar selalu memonitor keadaan situasi Kamtibmas di Tengah masyarakat Kabupaten Ogan Ilir karena hanya dalam hitungan bulan lagi wilayah kabupaten Ogan Ilir akan kembali menggelar hajatan besar yaitu pilkada untuk memilih  kepala daerah ( Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir ) untuk periode mendatang.

Sumber: