PWI Ogan Ilir Dukung Wujudkan Supremasi Hukum di Ogan Ilir

PWI Ogan Ilir Dukung Wujudkan Supremasi Hukum di Ogan Ilir

Ketua PWI Ogan Ilir menyerahkan cidera mata kepada Kajari Ogan Ilir Nursurya SH MH--

PWI Ogan Ilir Dukung Wujudkan Supremasi Hukum di Ogan Ilir

OGANILIR.CO-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, mendukung terwujudnya Supremasi Hukum diwilayah Kabupaten Ogan Ilir. Karena hukum dapat menjadi alat negara dalam mewujudkan kebaikan dan kemajuan sebuah daerah yang bermanfaat bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua PWI Ogan Ilir  Fredi Kurniawan saat melakukan audiensi bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir dan diterima langsung oleh pimpinan lembaga Yudikatif Ogan Ilir Nursurya SH MH dan jajarannya  Selasa. 30 April 2024.

Fredi Kurniawan mengucapkan terima kasih atas sambutan pihak Kejari Ogan Ilir yang begitu hangat menyambut kehadiran Pengurus PWI Ogan Ilir.

BACA JUGA:Kejari Ogan Ilir Launching Percepatan Penerbitan Akte Kelahiran

"Alhamdulillah, terima kasih atas sambutan Pak Kajari Ogan Ilir dan jajaran dalam rangkaian kegiatan audiensi kami hari ini,” ucap Fredi.

Dijelaskan Fredi, anggota PWI Ogan Ilir berjumlah 63 orang dan sebagian besar merupakan putra-putri asli daerah.

Fredi menyebut eksistensi Kejari Ogan Ilir terutama sejak kantor baru diresmikan pada Juli 2019 lalu, menjadi angin segar bagi penegakan hukum di Bumi Caram Seguguk.

BACA JUGA:Kasus Dana Korpri Banyuasin, Jaksa Kejari Periksa 8 Saksi

"Maka kami PWI Ogan Ilir siap menjadi mitra dan mendukung Kejari dalam fungsi penegakan supremasi hukum," tegas Fredi.

Masih kata Fredi, PWI menjunjung tinggi profesionalitas wartawan seperti diatur dalam Undang Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999.

Dan untuk menjalin kerjasama yang baik, salah satunya diawali dengan kegiatan silaturahmi dan audiensi seperti ini."Bahwa selain kami memiliki tanggung jawab profesionalitas pekerjaan, kami memilik tanggung jawab sebagai putra putri daerah ini. Sehingga kebaikan dan kemajuan daerah ini menjadi tanggung jawab orang-orang PWI Ogan Ilir juga,” ucap Fredi.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Kejari Serahkan Ratusan Juta Uang Tunai Ke Pemda Mura

Pada kesempatan ini, hadir juga Dewan Penasihat (Wanhat) HM. Syarifuddin Basrie, Gusti Muhammad Ali, Sardinan Delisep dan anggota PWI Ogan Ilir lainnya.

Sumber: