Selisih Paham Masalah Tempat Duduk, Suryadi Meninggal Ditusuk

Selisih Paham Masalah Tempat Duduk, Suryadi Meninggal Ditusuk

Ilustrasi, foto ist--

Selisih Paham Masalah Tempat Duduk, Suryadi Meninggal Ditusuk

BANYUASIN, oganilir.co - Suryadi (30) warga Desa Kuala Puntian, Kecamatan Tanjung Lago Banyuasin meninggal dunia usai mengalami luka tusuk di bagian dada atas sebelah kiri.

Peristiwa maut itu terjadi di kawasan KTM Jalur 17 Kecamatan Tanjung Lago Banyuasin, Rabu 1 Mei 2024 dinihari. Saat ini pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi atas kejadian yang menelan korban jiwa tersebut.

Kemudian juga melakukan pencarian terhadap pelaku penusukan dengan inisial R yang telah menyebabkan korban meninggal dunia.

"Iya sudah kita periksa sejumlah saksi atas kejadian itu," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra Sik melalui Plt Kapolsek Tanjung Lago Iptu Farizman.

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Pendopoan, 16 Kecamatan tak Mau Ketinggalan

Dari pemeriksaan sejumlah saksi, pelaku melakukan penusukan terhadap korban setelah selisih paham saat di lokasi kejadian."Selisih paham masalah tempat duduk (kursi) di lokasi," ungkapnya.

Sehingga menyebabkan keduanya berkelahi di lokasi dan terjadi penusukan hingga korban meninggal dunia.

Korban sendiri usai kejadian di bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Moh Hasan Palembang untuk dilakukan otopsi, kemudian di bawa ke rumah duka untuk di makamkan di TPU setempat.

"Korban sudah dibawa ke rumah duka," bebernya.

BACA JUGA:Askolani Raih Usulan Tertinggi dari DPAC Banyuasin

Informasinya korban terlibat perkelahian di sebuah warung di pinggir jalan lintas tanjung Api Api dekat kawasan KTM Tanjung Lago, Jalur 17, Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin, Rabu 1 Mei 2024 dinihari.

Saat itu korban tidak berdaya usai ditusuk pelaku di bagian dada atas sebelah kiri, sehingga terkapar di lantai. Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit menggunakan pikap, dan diduga meninggal dunia dalam perjalanan karena banyak kehabisan darah.

"Iya benar ada kejadian itu, koran merupakan warga Desa Kuala Puntian,"kata Pujianto, Plt Camat Tanjung Lago. Informasinya pelaku merupakan warga kecamatan Tanjung Lago, dan untuk motif adanya perkelahian itu masih dalam pendalaman."Itu info yang kami dapat,"pungkasnya.

Sumber: