Akhirnya Kijang Innova Produksi Mobil Listrik, ini Peruntukannya di Indonesia

Akhirnya Kijang Innova Produksi Mobil Listrik, ini Peruntukannya di Indonesia

Kijang Innova EV Shuttle.--

Akhirnya Kijang Innova Produksi Mobil Listrik, ini Peruntukannya di Indonesia

JAKARTA, oganilir.co - Toyota Kijang Innova akhirnya melirik memproduksi mobil listrik untuk dipasarkan di Tanah Air.  

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) baru saja meluncurkan Toyota Kijang Innova listrik (EV) shuttle, pertama di dunia.

Di Indonesia Innova listrik tersebut peruntukannya menjadi shuttle tamu The Stones Hotel, Legian Bali. Inisiatif itu menandai momen penting dalam pengembangan transportasi berkelanjutan dan memperkuat komitmen terhadap pelestarian lingkungan, oleh Toyota dengan The Stones Hotel.

Toyota Kijang Innova EV shuttle memastikan setiap perjalanan tamu hotel ke bandara I Ngurah Rai, ramah lingkungan dan menyenangkan. Dengan harga Rp350 ribu per mobil sekali jalan, layanan antar-jemput ini dapat menampung hingga tiga orang dewasa dengan empat bagasi.

BACA JUGA:Mobil Listrik Denza Z9 GT Segera Meluncur di China, Kecepatan Mencapai 240 km/Jam

General Manager The Stones Hotel–Legian, Bali, Franklyn Kocek antusias terhadap inisiatif tersebut. Pihakya senang bisa merintis solusi transportasi berkelanjutan di Bali melalui kemitraan dengan TMMIN, untuk meluncurkan satu-satunya Toyota Kijang Innova EV shuttle di dunia.

“Kami tidak hanya memberikan pengalaman perjalanan mewah kepada para tamu, namun juga mengurangi jejak karbon kolektif bersama,” kata Franklyn Kocek dalam keterangannya, Kamis 9 Mei 2024.

Dia menyatakan The Stones Hotel-Legian, Bali, dikenal dengan komitmen terhadap inovasi dan terus memimpin industri perhotelan, dengan inisiatif yang mengedepankan tanggung jawab berkelanjutan terhadap lingkungan. (jpnn/dom)

 

Sumber: