Video Penggerebekan. Kades Teluk Kecapi, Bersama Istri Pertama dan Sirinya. Berikan Keterangan ?

Video Penggerebekan. Kades Teluk Kecapi, Bersama Istri Pertama dan Sirinya. Berikan Keterangan ?

Kades Teluk Kecapi bersama kedua istrinya --

Video Penggerebekan. Kades Teluk Kecapi, Bersama Istri Pertama dan Sirinya. Berikan Keterangan ?

OGANILIR.CO-Setelah berita meluas mengenai video penggerebekan oknum Kepala Desa (Kades) Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir,Rohiman yang disebut-sebut melakukan perselingkuhan dengan seorang janda.

Akhirnya Rohiman  angkat bicara melalui keterangan pers  yang digelarnya dalam sebuah konferensi Pers di Kantor Kepala Desa Teluk Kecapi, Rabu 5 Juni 2024.

Rohiman tidak sendirian, justru ditemani istri pertamanya dan istri sirinya (yang disebut selingkuhan), juga ada perangkat desa lainnya .

BACA JUGA:Video Vulgar 29 Detik Bukan Dibuat di Ogan ilir.

“Saya membantah kalau disebut telah terjadi perselingkuhan hingga saya digerebek warga, Saya sudah menikah dengan istri kedua saya sejak lima bulanan yang lalu,”terangnya .

Rohiman juga menyakinkan, bahwa pada saat menikah siri, ada sejumlah orang yang menjadi saksi pernikahan siri tersebut dengan istri keduanya .

“Saya nikah siri, ada saksi dan wali nikah  dan surat-surat ada semua, bisa dilihat ini,” ujarnya  sambil menunjukkan surat pernikahan sirinya.

BACA JUGA:Video Mesum Libatkan Kades di Musi Rawas, Inspektur Kabupaten Siap Panggil Kepala Desa

Menurut Rohiman, pernikahan siri yang dilakukannya, memang sengaja disembunyikannya dari istri pertamanya dan juga masyarakat Desa Teluk Kecapi.

“Tujuan saya menyembunyikan semuanya ini, semata-mata untuk menjaga perasaan istri pertama saya, serta menjaga nama baik saya dari masyarakat Desa Teluk Kecapi,”tuturnya .

Meski demikian, dirinya selaku Kades Teluk Kecapi memohon dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, Desa Teluk Kecapi dan juga Bupati Ogan Ilir  Panca Wijaya Akbar.

BACA JUGA:Video “Bergoyang Ria” 29 Detik Beredar di Ogan Ilir. Wanita Berjilbab, Pria Bermasker.

“Saya memohon maaf, atas segala kegaduhan yang telah saya timbulkan sejak beberapa hari terakhir ini ,”lanjutnya .

Sumber: