Jelang Berangkat ke Armuzna, JCH OKI Diperiksa Kesehatan

Jelang Berangkat ke Armuzna, JCH OKI Diperiksa Kesehatan

TKHD Kabupaten OKI memeriksa kesehatan JCH, Kamis 13 Juni 2024. foto: istimewa--

Jelang Berangkat ke Armuzna, JCH OKI Diperiksa Kesehatan

MEKKAH, oganilir.co - Sehari menjelang keberangkatan ke Armuzna (Arafah, Muzdalifah, dan Mina), jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten OKI yang tergabung  dalam Kloter 18 gelombang II Embarkasi Palembang, diperiksa kesehatannya.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) Pemkab OKI, Kamis 13 Juni 2024. Petugas kesehatan mendatangi seluruh kamar JCH untuk diperiksa kesehatan menjelang keberangkatan ke Armuzna. 

Ketua Rombongan JCH OKI Kloter 18 Muhammad Shaleh mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan yang dilakukan TKHD untuk memastikan kondisi JCH sebelum keberangkatan ke Armuzna. Tekanan darah, suhu tubuh, dan pemeriksaan kesehatan lainnya diperiksa.

BACA JUGA:Belum Berangkat ke Tanah Suci, JCH Makassar Terlantar di Bandara, ini Penyebabnya

"Kita harap seluruh JCH OKI khususnya dan Sumsel umumnya dalam keadaan sehat sehingga bisa mengikuti rangkaian puncak ibadah haji di Armuzna," kata Shaleh. 

Dia bersyukur, seluruh JCH OKI yang tergabung dalam Kloter 18 Gelombang II Embarkasi Palembang dalam keadaan sehat. Sehingga bisa mengikuti puncak ibadah haji di Armuzna.

"Alhamdulillah, kondisi kesehatan JCH kita dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.

Sumber: