Meresahkan Masyarakat Pelaku Begal Rampas Dua HP, Kerap Terjadi Kriminalitas Belum Pernah Terungkap

Meresahkan Masyarakat Pelaku Begal Rampas Dua HP, Kerap Terjadi Kriminalitas Belum Pernah Terungkap

Aksi begal kembali terjadi di Jalan Letnan Muchtar--

Meresahkan Masyarakat Pelaku Begal Rampas Dua HP, Kerap Terjadi Kriminalitas Belum Pernah Terungkap 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Untuk kesekian kalinya  aksi begal kembali terjadi di Jalan Letnan Muchtar Soleh Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung Ogan Komering Ilir.

Kali ini korbannya dua remaja yang terpaksa merelakan handphonenya.

NF (45) orang tua korban mengungkapkan, saat itu pukul 15.00 WIB, korban  berniat ingin mengambil moment foto-foto bersama diatas jembatan fly over yang tidak terpakai di Sukadana kecamatan Kayuagung OKI. " Sungguh berani pelaku itu beraksi di siang bolong," terangnya Sabtu 15 Juni 2024.

Masih kata dia, mereka  berenam lagi duduk santai sambil berfoto, kemudian datang dua orang laki laki yang tak di kenal menggunakan sepeda motor dengan membawa pancing.

BACA JUGA:EA Bakal Berlebaran di Penjara, Dibekuk Tim Gabungan Macan Komering dan Ditnarkoba Polda Sumsel

Korban Mereka tidak menaruh rasa curiga,  mereka mengira dua pelaku itu ingin memancing, kemudian dua pelaku berbelok  mendekati korban dan langsung merampas dua  unit hp ditangan AU yang dipegangnya karena ia menjadi juru foto.

Korban sempat berontak, ingin merebut kembali hp yang sudah dirampas, namun pelaku langsung menodongkan pisau ke leher AU. " Karena takut  AU juga menyerahkan  handphone milik FN," bebernya.

Sementara yang lain  tidak berani berbuat apa-apa,  karena diancam menggunakan pisau kemudian kedua pelaku dengan santai langsung pergi turun dari jembatan.

Ia langsung melaporkan kejadian ini ke SPKT Polres OKI I dengan bukti lapor Nomor : STTLP/557/VI/2024/SUMSEL/RES OKI.

BACA JUGA:Duit Rp12 Juta Diserahkan, Warga Tanjung Karang tak Bisa Gandakan Uang

Ia  meminta  pelaku ini bisa segera ditangkap karena sangat meresahkan masyarakat, ini PR penting bagi institusi kepolisian khususnya polres OKI untuk mengungkap dan menangkap pelaku begal di apalagi sebelumnya juga pernah terjadi tak jauh dari wilayah tersebut hingga saat ini pelaku belum terungkap.

Sementara Kapolres OKI AKBP Hendrawan mengatakan akan menindaklanjuti laporan tersebut.Terimakasih infonya pak, laporan kami tindaklanjuti, dan atensi  untuk peningkatan patrolinya," tandasnya.

Sumber: