Heboh, Mobil Terbakar di Depan SPBU Lingkar Timur Kota Prabumulih, Polisi Sudah ke TKP tapi Tak Ada Mobil itu

Heboh, Mobil Terbakar di Depan SPBU Lingkar Timur Kota Prabumulih, Polisi Sudah ke TKP tapi Tak Ada Mobil itu

Tangkapan layar video mobil terbakar di depan SPBU lingkar timur kota Prabumulih, polisi sudah ke tkp tapi tak ada mobil itu. foto: net--

PRABUMULIH, OGANILIR.CO  - Warga kota Prabumulih dihebohkan adanya mobil carry pick up diduga terbakar di depan SPBU Lingkar Timur kota Prabumulih, Sabtu, 10 Desember 2022.

Kejadian yang menggegerkan warga yang berlalu-lalang di jalan Lingkar dan di sekitar SPBU itu pun viral di media sosial (medsos).

Dalam video yang beredar tak lebih dari 1 menit itu memperlihatkan sebuah mobil carry jenis pick up warna hitam mulai mengeluarkan asap pekat di pinggir jalan lingkar tak jauh dari depan SPBU lingkar. 

BACA JUGA:Tak Hanya Deddy Corbuzier Penerima Pangkat Militer Tituler, Salah Satunya Maestro Biola Indonesia Idris Sardi

"Nah min mobil kebakaran min," kata suara di dalam video unggahan itu.

Terlihat beberapa orang yang berdiri di belakang mobil juga petugas SPBU sedang menyeprot mobil dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Netizen pun berharap tak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthe dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengaku tak tahu persis kronologis kejadian tersebut. 

BACA JUGA:Minim Armada dan Kondisi Tua, Sampah Di Ogan Ilir Terangkut Sekitar 20 Persen Perharinya

"Informasinya kejadiannya pukul 14.00 WIB," ujarnya.

Hanya saja, setelah anggota ke lapangan mobil tersebut sudah tidak ada lagi. 

"Tidak ada laporan ke kami. Namun kami sudah perintahkan anggota ke lapangan tapi mobilnya sudah tidak ada lagi," tukasnya. (chy)

 

Sumber: