PT Arwana Citramulia Gulirkan Bantuan 10.000 Meter Persegi Keramik ke Polda Sumsel

PT Arwana Citramulia Gulirkan Bantuan 10.000 Meter Persegi Keramik ke Polda Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan kunjungan kerja ke PT Arwana--

"Kami ingin menunjukkan bahwa PT Arwana ini bukanlah perusahaan yang biasa-biasa. Di akhir tahun 2025, pabrik kami ini semua robotik,"tuturnya.

Sementara Kapolda Sumsel, Irjen Pol Rachmad Wibowo mengaku terkesan dengan kondisi pabrik yang dibangun oleh PT Arwana Citramulia Tbk, dengan mengedepankan keramahan lingkungan, 

BACA JUGA:Sudah 9 Kali Hibah, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Apresiasi PT Arwana

“Kita melihat pembangunan pabrik ini seperti bukan pabrik saja, semua terlihat hijau dengan pepohonan, ipalnya juga ada, sehingga kita harus belajar dengan system kinerja PT Arwana ini, begitu juga system rekrutmen tenaga kerjanya’’puji Kapolda Sumsel.

Irjen Pol Rachmad Wibowo juga mengatakan, bahwa kunjungannya ke PT Arwana ini bukan kali pertama, namun untuk kedua kalinya .

"Saya pernah datang ke PT Arwan sekitar bulan  Februari 2023 lalu saya kesini, kondisinya tidaklah seperti ini semuanya tampak hijau dari depan sampai ke belakang,"pujinya .

BACA JUGA:Penyerahan SK dan Sosialisasi UU Perpanjangan Jabatan Kades Dipungut Rp 700 Ribu. Kades Mengeluh

Sementara bantuan yang diberikan PT Arwana berupa keramik  juga sudah luar biasa,”Kalau diumpamakan dengan hamparan tanah sudah sampai 40 hakter. Jadi 40 hektar itu sudah dikeramik semuanya,’’ujar Kapolda mengilustrasikan.

Kapolda menyebut, bahwa bantuan 40.900 meter persegi keramik yang diberikan PT Arwana Citramulia Tbk pada tahun lalu, telah dimanfaatkan dengan sebagaimana mestinya. 

"Keramik-keramik itu sudah kita gunakan untuk pembangunan masjid, renovasi rumah dinas, serta berbagai kegiatan lainnya. Terima kasih kepada PT Arwana Citramulia," ucapnya. 

BACA JUGA:Baksos dan Bansos Serentak, Polda Sumsel Serahkan Bedah Rumah.

Dalam kesempatan tersebut, PT Arwana Citramulia Tbk juga memberikan bantuan berupa 500 paket perlengkapan sekolah, kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD), yang merupakan sekolah binaan PT Arwana Citramulia Tbk.(Sid)

 

Sumber: