Wabup Mura tak Bisa Nyalon, Incumbent Gandeng Adik Wakil Bupati

Wabup Mura tak Bisa Nyalon, Incumbent Gandeng Adik Wakil Bupati

HSN Prana Putra Sohe.--

BACA JUGA:Video Mesum Libatkan Kades di Musi Rawas, Inspektur Kabupaten Siap Panggil Kepala Desa

"Itu kenapa, karena karena Hj Ratna Mahmud masih menghargai pasangan wakilnya kemarin (Hj Suwarti), itu penghargaan dari Bu Ratna," bebernya.

Mengingat dalam kontestasi politik 2024 ini, Hj Suwarti tidak bisa lagi maju sebagai wakil Bupati karena sudah dua periode menjadi wakil. 

Sementara, itu masyarakat di Kabupaten Musi Rawas Har, mengatakan, jika momen Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Mura, terlalu monoton dan tidak seru seperti kabupaten tertangga.

"Karena idak ado sosok dan figur yang diharapkan masyarakat. Pasca berakhirnya kepemimpinan H Ridwan Mukti yang dikenal sebagai bapak pembangunan di wilayah Mura," katanya.

BACA JUGA:Banjir Landa Musi Rawas, 212 KK di Desa Pasenan Dievakuasi

Menurutnya, seluruh Balon yang tampil di Kabupaten Mura sangat terlihat kikuk dan tak berani menawarkan visi dan misi maupun program pembangunan yang mereka tawarkan ke masyarakat.

"Jadi dak seru Pilkada Mura, ini sudah dekat pendaftaran Calon tapi belum ado yang berani tampil. Semaraknyo belum ado," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah calon yang tampil di wilayah Mura, merupakan pemain lama. Seperti Hj Ratna Mahmud, Hj Suwarti, H Firdaus Cik Olah, H Ristanto, Dian Prasetyo, Suprayitno, Tamri Hasan.

Sumber: