Gali Aspirasi Anggota, Ketua PWI Sumsel Kunker Perdana ke PWI Ogan Ilir.

Gali Aspirasi Anggota, Ketua PWI Sumsel Kunker Perdana ke PWI Ogan Ilir.

Kunker PWI Sumsel ke PWI Ogan ilir--

Gali Aspirasi Anggota, Ketua PWI Sumsel Kunker Perdana ke PWI Ogan Ilir.

OGANILIR.CO-Satu persatu janji dan program saat mencalonkan  diri menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) hingga akhirnya terpilih, terus ditunaikan.

Salah  satu janji yang belum  dilaksanakan dan akan dijalankan, mengunjungi seluruh atau 16 kantor PWI Kabupaten dan kota di Sumsel.

"Ini kunjungan kerja (kunker) perdana saya, sesuai janji saat saya mencalonkan ketua PWI Sumsel"kata Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST, dikantor PWI Ogan Ilir, Kamis, 27 Juni 2024.

BACA JUGA:PWI Sumsel Kecam Diskriminasi KPU Mura

Kurnaidi ST tidak sendirian, dia ditemani oleh para pengurus bidang organisasi , bidang LBH dan aset.

Kunker  Kurniadi dan rombongan disambut Ketua PWI Ogan Ilir Fredi Kurniawan dan pengurus serta anggota lainnya.

Dalam pertemuan di Sekretariat PWI Ogan Ilir, hadir juga Kadin  Kominfo dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir Ferdian Reza Yudha.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Dapat Penghargaan Award Sahabat PWI Sumsel .

Ketua PWI Ogan Ilir, Fredi Kurniawan mengucapkan terima kasih atas atensi dari PWI Sumsel serta Dinas Kominfo dan Persandian Ogan Ilir.

"Pada Konferprov lalu saya berpesan kepada Kuyung Kurnaidi agar senantiasa memperhatikan kami. Dan sekarang beliau benar-benar datang ke PWI Ogan Ilir. Kami ucapkan terima kasih," ucap Fredi 

Fredi mengungkapkan bahwa program-program PWI Ogan Ilir terus dilaksanakan, diantaranya dengan dukungan Pemkab Ogan Ilir melalui Dinas Kominfo dan Persandian.

BACA JUGA:Bupati Panca Akan Diberi Penghargaan Oleh PWI Pusat Puncak HPN di Sumsel 2024

Program-program diantaranya Uji Kompetensi Wartawan (UKW), pelatihan jurnalistik dan yang terdekat adalah studi tiru ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sumber: