HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres OKI Berikan Penghargaan Kepada Personel Tim Macan Komering

HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres OKI Berikan Penghargaan Kepada Personel Tim Macan Komering

Hendrawan Susanto memberikan penghargaan kepada personel Tim Macan Komering.--

KAYUAGUNG, oganilir.co - Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres OKI  diganjar penghargaan kepada Macan Komering Polres OKI yang berhasil mengungkap BBM kasus 990 butir ekstasi di Desa Cengal Kecamatan Cengal.

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto memberikan penghargaan kepada perwakilan Macan Komering Polres OKI yakni Iptu Junaidi dan Ipda Feri Kusmiran.

Hendrawan Susanto berterima kasih kepada para Tim Macan Komering Polres OKI atas dedikasinya yang sudah berhasil mengungkap kasus peredaran ekstasi di Desa Cengal Beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah dan semoga menjadi motivasi ke depan untuk bekerja lebih maksimal lagi dalam mengungkap kasus peredaran narkoba," kata Hendrawan Susanto di sela-sela acara syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Ruang Bende Seguguk Pemkab OKI.

BACA JUGA:Jalan Sehat dan Senam Bersama Warnai HUT Bhayangkara Polres Ogan Ilir.

Masih kata dia, fungsi Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat yang dilakukan selama ini merupakan  amanah yang diberikan negara dan masyarakat akan tetap dijaga.

Pihaknya bertekad untuk selalu melindungi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan selalu hadir selalu memberikan pengayoman.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri dan mengayomi seluruh masyarakat  karena  keterbatasan  sumber daya manusia Polres OKI,  dengan jumlah penduduk hampir 800 ribu luas wilayah 17 ribu kilometer persegi sehingga pelayanan tidak bisa menyentuh langsung kepada masyarakat," bebernya.

Tapi pihaknya ingin selalu memberikan pelayanan  dan berbaur kepada masyarakat langsung sehingga tercipta kamtibmas dengan baik bisa mewujudkan Polri Presisi.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara ke-78: Kapolres Ogan Ilir Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga .

Ia juga berpesan kepada seluruh personel agar selalu meningkatkan iman dan ketaqwaan serta mempedomani dan mengamalkan sumpah yang dititipkan para sesepuh yaitu Tribrata.

Banyak nilai yang mulia banyak turunan yang diberikan sesepuh dan leluhur bahwa kita ada kita sebagai abdi utama bagi nusa dan bangsa.

Kemudian dituntut menjadi manusia terbaik dan terpilih dari pada yang terbaik.

"Saya selalu menginginkan anggota Polres OKI menjadi teladan yang baik sesuai disiplin yang dipegang teguh kemudian harus presisi dimanapun kemanapun melangkah," ajaknya.

Sumber: