Tekankan Pengurus PWI OKI yang Dilantik Tegak Lurus dengan PDPRT PWI

Tekankan Pengurus PWI OKI yang Dilantik Tegak Lurus dengan PDPRT PWI

Ketua PWI Sumsel lantik pengurus PWI OKI--

Tekankan Pengurus PWI OKI yang Dilantik Tegak Lurus dengan PDPRT PWI 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Hingga tiga tahun kedepan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Ogan Komering Ilir (OKI) yang dilantik akan menjalankan tugasnya.

Ketua PWI Sumsel, Kurnaidi mengungkapkan, untuk semua pengurus PWI OKI yang dilantik semoga bisa dengan amanah menjalankan tugasnya dalam memberikan pemberitaan yang sesuai dengan kode jurnalistik.

Ditambahkannya, pelantikan yang dilakukan ini sudah melalui proses panjang. Untuk itu kedepan ia menginginkan Pengurus PWI OKI dapat menjaga Marwah PWI.

Tak hanya itu, pengurus PWI juga harus bisa menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah dan stakeholder Pemda OKI. Caranya dengan ikut mengawal pembangunan di kabupaten OKI melalui pemberitaan yang diterbitkan.

BACA JUGA:PWI Pusat dan Yogyakarta, Puji PWI Ogan Ilir Rekor Tertinggi.

Ia menambahkan, pelantikan Pengurus PWI OKI merupakan pelantikan perdana, semenjak dirinya menjabat Ketua PWI Sumsel dalam 3 bulan terakhir.

"Seperti halnya PWI OKI, kami juga sudah mencanangkan program-program. Tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak," ujarnya.

Sementara, Ketua PWI OKI, Idham Syarief mengatakan, selaku pengurus yang baru dilantik mengucapkan syukur, karena perhelatan akbar itu dapat dilaksanakan secara lancar. 

Mulai dari tahap pendaftaran, pemilihan hingga pelantikan. Tentu semua ini berkat kekompakan seluruh anggota PWI dan panitia, serta berkat dukungan Forkopimda, OPD dan lainnya.

BACA JUGA:PWI Ogan Ilir Sampaikan Aspirasi Secara Langsung ke PWI Pusat

Dikatakannya lagi, dengan dilantiknya kepengurusan PWI OKI, menjadi awal tanggungjawab yang harus mereka emban untuk tiga tahun ke depan. 

"Untuk itu, kami berjanji akan menjaga marwah PWI, apalagi menjelang Pilkada. Kami sudah tekankan kepada anggota PWI untuk tetap tegak lurus sesuai dengan PDPRT PWI," imbuhnya.

Selain itu lanjut Idham, mereka akan bekerja keras untuk menjalankan apa yang telah diprogramkan. Seperti yang sudah dipaparkan pada saat Rakerda di Palembang.

Sumber: