AKBP Bagus Suryo Wibowo, SIK, Resmi Kapolres Ogan Ilir, Siap Lanjutkan Program

AKBP Bagus Suryo Wibowo, SIK, Resmi Kapolres Ogan Ilir, Siap Lanjutkan Program

Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus memberikan keterangan perdana kepada awak media setelah dirinya resmi menjabat Kapolres Ogan Ilir--

AKBP Bagus Suryo Wibowo, SIK, Resmi Kapolres Ogan Ilir, Siap Lanjutkan Program 

OGANILIR.CO-AKBP Bagus Suryo Wibowo, Senin, 15 Juli  2024, resmi menjabat Kapolres Ogan Ilir, setelah  sebelumnya  melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dan dilanjutkan pisah sambut dengan AKBP Andi Baso Rahman, SH.

Acara pisah sambut berlangsung di dua tempat ,yakni lapangan Mapolres dan Gedung Tunggal Panaluan II Mapolres Ogan Ilir.

AKBP Bagus Suryo Wibowo dalam kata sambutannya, berjanji akan menjalankan tugas dan amanah sebagai pimpinan Polres Ogan Ilir dengan sebaik-baiknya. Ia juga berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Polres Ogan Ilir dan Polda Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Jelang Kemarau, Pj Wako Prabumulih Ingatkan BPBD

"Tugas utama Polri adalah sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat. Saya akan berusaha menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya," ujar AKBP Bagus.

Mengawali tugas barunya, AKBP Bagus menegaskan bahwa Polres Ogan Ilir akan fokus pada beberapa isu penting. "Kami akan fokus pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), serta masalah gudang minyak ilegal. Hal ini merupakan prioritas utama dari Bapak Kapolda Sumsel," tambahnya.

Kapolres Ogan Ilir yang baru juga meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Usai Ditembak saat Kampanye, ini Kondisi Kesehatan Donald Trump

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, diharapkan AKBP Bagus Suryo Wibowo dapat membawa Polres Ogan Ilir menjadi lebih baik dan mampu mengatasi berbagai tantangan yang ada.(Sid)

Sumber: