Fatin Bikin Heboh, Wajahnya Muncul di Billboard Times Square, Dulu Pinjam Duit Rp30 Ribu buat Audisi X Faktor

Fatin Bikin Heboh, Wajahnya Muncul di Billboard Times Square, Dulu Pinjam Duit Rp30 Ribu buat Audisi X Faktor

Fatin bikin heboh, wajahnya muncul di billboard times square, dulu pinjam duit Rp30 ribu buat audisi x faktor. foto: @fatin30--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Wajah penyanyi Fatin Shidqia Lubis terpampang nyata di billboard di Times Square, New York, Amerika Serikat. 

Jebolah X Factor itu kaget dan langsung menggungah hal momen tersebut di akun media sosialnya.

Fatin mengatakan wajahnya sampai New York adalah hal yang tak pernah disangkanya. 

Karena, dia ingat perjuangannya masuk industri musik sampai pinjam uang untuk audisi X Factor.

BACA JUGA:Penampakkan Harimau Sumatera di Muratara, tapi BKSDA Belum Dapat Turun, Sebab Masuk di Lahan Perusahaan

“Alhamdulillah, hueeee ngga nyangka bgt dulu minjem duit temen 30rb buat audisi faktor X sekarang ada fotonya terpampang di New York!??! Terima kasih @spotifyid, @sonymusicid, @fatinisticofficial, DAN KALIAN SEMUAAAA!!!” tulisnya di Instagram via akun @fatin30, dikutip pada Kamis, 22 Desember 2022.

Wajahnya terpampang di Times Square lantaran Fatin dinobatkan sebagai duta dari kampanye global Spotify yaitu Equal untuk bulan Desember 2022. 

Equal merupakan kampanye yang diinisiasi oleh Spotify Global yang dimulai dari 2021.

BACA JUGA:Kain Gebeng Ogan Ilir Nyaris Punah, 35 Pemudi Desa Diajak Melestarikan dengan Belajar Menenun Sampai Bisa

“Aku benar-benar terharu dan bangga tentunya, karena aku merasa kerja keras selama ini mendapatkan apresiasi. Momennya sangat tepat untuk menutup tahun 2022, seperti membuka gerbang 2023 menandai perjalanan 10 tahun aku berkecimpung di dunia musik,” kata Fatin dalam kesempatan yang lain.

Pogram Equal ini diluncurkan sebagai sebuah komitmen untuk mendukung dan mendorong kesetaraan para musisi dan kreator perempuan di seluruh dunia. 

Terpilihnya Fatin sebagai duta Equal bulan Desember 2022 karena dianggap konsisten dalam berkarya dan mencetak prestasi melalui karya musiknya yang bisa didengarkan di Spotify.

BACA JUGA:Alfamart di Prabumulih Dirampok Kawanan Bersenjata Samurai dan Senpi, Korban Belum Melapor, Ini Alasannya

Salah satu single Fatin yang berjudul Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu’ sudah diputar lebih dari 11 juta kali di Spotify, disusul oleh lagu lagu lain diantaranya; Jingga, Dia Dia Dia, Aku Memilih Setia dan lagu – lagu lainnya.

Sumber: