Kapolres Ogan Ilir Tinjau Sistem Pelayanan dan Penerbitan SIM

Kapolres Ogan Ilir Tinjau Sistem Pelayanan dan Penerbitan SIM

Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus meninjau pelayanan penerbitan SIM--

OGANILIR.CO-Kapolres Ogan Ilir AKBP Bagus Suryo Wibowo SIK didampingi  Waka Polres Ogan Ilir Kompol Helmi.A SH.SH dan Kasiwas serta Kasipropam melakukan pengecekan terhadap pelayanan satuan lalulintas Polres Ogan Ilir terutama dalam proses penerbitan SIM baru dan perpanjangan SIM Secara online.

Selain melakukan pengecekan terhadap semua mekanisme penerbitan SIM Kapolres Ogan Ilir juga memastikan bahwa bahwa biaya pembuatan sim sesuai dengan PNBP yang berlaku.

Kapolres Ogan Ilir meminta kepada petugas dan personel yang ada di Satpas Polres Ogan Ilir untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:Jembatan Kecamatan Lalan Ambruk, Provider Telkomsel Mati Total
Disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Ogan Ilir  Akp Windy.SH dari hasil pengecekan yang dilakukan secara keseluruhan proses penerbitan SIM di Polres Ogan ilir sudah berjalan dengan baik sesuai dengan SOP yang berlaku.


"Semua proses dan ketentuan penerbitan SIM sudah dilakukan termasuk perangkat dan peralatan yang diperlukan dan di gunakan semuanya dalam keadaan baik dan siap untuk dioperasikan"terang Akp Windy (Sid)

 

Sumber: