Meriah! Warga Desa Kijang Ulu Gelar Karnaval

Meriah! Warga Desa Kijang Ulu Gelar Karnaval

Warga Desa Kijang Ulu OKI gelar karnaval --

KAYUAGUNG, oganilir.co - Ribuan peserta ramaikan kegiatan karnaval yang digelar Desa Kijang Ulu. Berbagai kostum mulai dari pakaian unik hingga pakaian unik dikenakan. Mereka mengitari sepanjang jalan 1,5 km.

Kades Kijang Ulu, Zainudin Anang mengatakan, ni permintaan masyarakat yang ingin sekali menggelar karnaval dengan melibatkan seluruh masyarakat di setiap RT nya." Makanya cukup panjang barisannya dengan jarak 1,5 km,"terangnya Jumat 16 Agustus 2024.

Untuk biayanya memang swadaya masyarakat dan dibantu beberapa sponsor. Makanya acaranya sangat meriah sekali dan mudah-mudahan bisa digelar setiap tahunnya.

Karena dengan begitu semangat kemerdekaan tetap tumbuh dan mereka ikut berjuang merasa berjuang. Semoga saja tahun depan bisa kembali digelar dengan kegiatan yang lebih meriah lagi.

BACA JUGA:Usai Jalan Sehat, KPU OKI Bagikan Doorprize

BACA JUGA:Pustu-Polindes Talang Jaya OKI Memprihatinkan

Selain karnaval besok ada panjat pinang, lomba tarik tambang, lomba karaoke dan pengumuman dengan menggelar pesta rakyat.

Andi warga mengaku, seru karnaval diikuti warga sekampung meski dibawah terik matahari tidak menyurutkan semangat untuk berjalan menyusuri jalan dari stars sampai finish.

Sumber: