Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup 2024

Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup 2024

Ratusan Peserta Ikuti Turnamen oganilir.co Cup--

PALEMBANG, oganilir.co - Ratusan peserta ikuti turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup 2024 di markas PTM Perkutut Palembang, mulai 24 hingga 25 Juli 2024.

Ketua panitia pelaksana turnamen tenis meja oganilir.co Cup, Dendi Romi menuturkan bahwa turnamen tenis meja diikuti oleh 135 petenis meja terdiri dari 21 petenis meja KU 15 putri, 18 petenis meja KU 150 putra, 48 tunggal umum putra, dan 48 ganda 90 plus. 

Hari pertama mempertandingkan nomor tunggal sampai semifinal. Sedangkan hari kedua mempertandingkan nomor ganda dan final semua kelompok umur.


Acara turnamen tenis meja oganilir.co Cup 2024--

"Untuk hari pertama ini kita selesaikan dulu nomor tunggal sampai ke semifinal, final nomor tunggal KU dan tunggal umum kita mainkan di hari kedua," kata Dendi, Sabtu 2024 Agustus 2024.

BACA JUGA:135 Petenis Meja Ikuti Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel

BACA JUGA:Meriahnya Berbagai Lomba-Turnamen Peringatan HUT Kemerdekaan RI Sumatera Ekspres Grup

Peserta turnamen, tambah Dendi, berasal dari beberapa kabupaten/kota di Sumsel. Yakni Kabupaten Muba, Banyuasin, Prabumulih, Muara Enim, OKI, Ogan Ilir, dan Palembang.

"Alhamdulillah, teman-teman atlet pemula tenis meja dan penghobi tenis meja Sumsel sangat antusias mengikuti ajang kejuaraan yang digelar oganilir.co," ujarnya.

Digelarnya pertandingan turnamen tenis meja ini bukan hanya ajang kompetisi olahraga melainkan wujud dari semangat kebersamaan dan prestasi.

"Terima kasih kepada seluruh peserta, wasit, pelatih, official, panitia dan sponsor yang turut berpartisipasi dengan semangat dan dedikasi yang tinggi menjadikan kejuaraan ini sebagai ajang prestasi," ujar Dendi dengan penuh semangat.

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumsel Banyak Peminat, Pemain PON Boleh Daftar

BACA JUGA:Ini Juara Turnamen Tenis Meja VAVE Life-PTMSI

Dendi berharap melalui kejuaraan ini, semangat olahraga tenis meja harus digelorakan dengan mendukung para peserta agar terus berprestasi dalam upaya memajukan olahraga di Sumatera Selatan.

Sumber: