Diduga Supir Mengantuk, Mobil Toyota Agya Tabrak Truk Fuso

Diduga Supir Mengantuk, Mobil Toyota Agya Tabrak Truk Fuso

--

BANYUASIN, oganilir.co - Diduga mengantuk, mobil Toyota Agya BG 1157 BM yang dikemudikan Firman Syaputra (29) menabrak kendaraan Truck Tronton Box BK 8694 FO.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Lintas timur Palembang Jambi KM 29 Desa Lalang Sembawa Kecamatan Sembawa Banyuasin, Senin 16 September 2024 pukul 15.10 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam laka itu, hanya saja dua penumpang Toyota Agya yaitu Sakiman (40) dan Eni Eliatati (40) alami luka luka hingga harus di larikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo Sik mengatakan kecelakaan itu berawal saat mobil Toyota Agya BG 1157 BM yang dikemudikan Firman Syaputra hendak menuju arah Jambi.

BACA JUGA:Pasutri Kecelakaan Moge di Pasuruan Dokter Ortopedi di RSUD Grati

BACA JUGA:Mobil Kafilah MTQ Banyuasin Mengalami Kecelakaan di Muba, ini Penampakannya

"Sampai di lokasi, supir Toyota Agya mengantuk. Hingga masuk ke arah jalur berlawanan,"kata melalui Kasat Lantas AKP Bambang Wiyono didampingi Kanit Laka Ipda Africo, Senin 16 September 2024.

Di saat bersamaan, datang truk Tronton Box BK 8694 FO yang dikendarai Sukirno warga Sumut dengan kecepatan cukup tinggi."Karena jarak kedua kendaraan sudah dekat, akhirnya tabrakan tidak terelakan lagi,"bebernya.

Akibatnya penumpang atas nama Eni warga Kecamatan Lais Muba mengalami luka robek pada dahi kiri, mengeluarkan darah dari mulut."Hingga akhirnya di bawa ke rumah sakit di Palembang, untuk dapatkan perawatan lebih lanjut,"tukasnya. 

Sedangkan penumpang dan supir termasuk penumpang berusia 4 tahun atas nama Asril, hanya alami luka ringan dan shock atas kejadian tersebut.

BACA JUGA:Kecelakaan Kerja di PT OKI Pulps and Mills Paper, Kapolres OKI Pimpin Olah TKP

BACA JUGA:Kecelakaan Adu Kambing Beat dan Avanza di Muara Enim, Pengemudi Motor Tewas

Anggota Satlantas Polres Banyuasin tidak berselang lama usai kejadian, langsung mendatangi tempat kejadian laka dan mengatur arus lalu lintas.

Sumber: