Buka Semnas AVoEr 16, ini Rektor Unsri untuk Peserta

Buka Semnas AVoEr 16, ini Rektor Unsri untuk Peserta

Taufiq Marwa membuka seminar yang digelar FT, Kamis 24 Oktober 2024. foto: istimewa--

“Pada Seminar AvoER 16 ini peserta banyak berasal dari Program Studi Program Profesi Insinyur Universitas Sriwijaya. Seminar AVoER 16 ini adalah bagian dari Rangkaian Acara dies natalis fakultas teknik yang ke 64 tahun. Di usia yang dinilai cukup matang ini Fakultas Teknik akan terus mengembangkan penelitian yang sesuai dengan 17 butir Sustainable Develeopment Goal , serta meningkatkan peran dalam pengabdian kepada masyarakat. Harapan ke depan, hasil-hasil riset yang dipaparkan dalam seminar ini akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta berdampak luas bagi pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

BACA JUGA:Hadiri Pelepasan Sarjana Baru FP, Wakil Rektor II Unsri Ingatkan Sistem Pendidikan Indonesia

"Kami berharap seminar ini dapat menjadi pemacu semangat bagi kita semua untuk terus melahirkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Mari bersama-sama kita wujudkan visi menuju pembangunan berkelanjutan dan target Net Zero Emission 2060,” tukasnya Budi.

ar dihadiri juga oleh Kepala Dinas Disperkim Sumsel, jajaran pimpinan FT Unsri, para sponsor yaitu Pertamina Asset EP 2 Prabumulih, PT. Pusri Palembang, PT. Dexa Medica, Bank BRI Sumsel, Bank Sumsel Babel, PT. Fumira, PT. Cipta Asigriya (CGC), PT. Pertamina Hulu Rokan, PT. Kulit Batu, CV. Mode Karya Palembang, Artiste Firm, Build Home, Sun Power Ceramics. (ril)

Sumber: