Nasabah Ke ATM Bank Juga Dikawal dan Diawasi Petugas Polsek Tanjung Raja Laksanakan KRYD

Nasabah  Ke ATM Bank Juga Dikawal dan Diawasi Petugas Polsek Tanjung Raja Laksanakan KRYD

Nasabah tengah ke Atm tengah diawasi dan dikawal--

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Dalam kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) yang dilaksanakan Polsek Tanjung Raja Kabupaten Ogan  Ilir , pada Jumat malam dimulai Pukul 21.00 Wib, 17 Februari 2023, agak berbeda dengan kegiatan sebelumnya.

Kali ini, petugas juga melakukan pengawasan dan pengawalan kepada para nasabah yang akan mengambil uang di ATM, tujuannya , agar mereka nyaman dan aman dari ancaman kriminalitas, seperti Curat, Curas dan Curanmor (3C).

Kapolsek TanjungRaja Akp Halim Kesumo SH MSi mengatakan, pelaksanaan KRYD dilakukan untuk  menanggulangi kasus 3C, penyalahgunaan senpi, sajam, penyalahgunaan Narkoba, Perjudian, Prostitusi, Premanisme

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gekar Razia, Ingin Perjalanan Lancar, Patuhi Lalu Lintas

“Kami juga melakukan himbauan ditempat keramaian untuk selalu menjaga kamtibmas.  Kegiatan ini  langsung saya pimpin didampingi Wakapolsek Tanjung Raja dan Kanit Reskrim serta Kanit Intel Polsek Tanjung Raja beserta anggota Polsek Tanjung Raja yang berjumlah 10 orang,’’terang Akp Halim Kesumo.

Rute KRYD meliputi wilayah hukum Polsek Tanjung Raja, mulai di jalan Lintas Timur Tanjung Raja - Kayuagung Kecamatan  Tanjung Raja Kabupaten  Ogan Ilir, Lapangan Bola Tanjung Raja, tempat Objek Vital  seperti Bank, ATM, Alfamaret, Indomaret.

BACA JUGA:Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Satreskrim Polres Lubuklinggau

“Petugas Kamipun melakukan pengawasan dan pengawalan bagi warga yang pergi ke ATM, agar mereka ketika mengambil uang dimalam harid di ATM, terasa  aman dan nyaman,’’ujar Akp Halim Kesumo.

Diakui Akp Halim, hasil  KRYD khusus untuk pengendara , memang tidak ada yang ditilang, baik itu  STNK dan SIM  Kendaraan roda empat dan  roda dua.

BACA JUGA:Razia Pasangan Bukan Nikah, Polres Lahat Temukan Aktivitas Prostitusi Online, Mucikarinya Langsung Diciduk

“Begitu juga pemakai Minuman keras, senjata tajam,  tidak ada yang diamankan, meski  peneguran terhadap pengendara R4 dan R2 tetap dilakukan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas ,’’ tutur Akp Halim.

KRYD berlangsung 1 jam atau hingga pukul 22.00 Wib berlangsung lancar dan aman , situasi hingga kini dlm keadaan aman dan kondusif,’’tukas Akp Halim .(sid)

Sumber: