Kuat Ma'ruf Ancam Brigadir J Pakai Pisau di Pintu Kamar Putri, Tapi Akhirnya Putri Malah Mencari Josua

Kuat Ma'ruf Ancam Brigadir J Pakai Pisau di Pintu Kamar Putri, Tapi Akhirnya Putri Malah Mencari Josua

Bripka Ricky Rizal saat memerankan adegan rekonstruksi di rumah Ferdy Sambo di Duren Tiga. Foto kanan Bripka Ricky Rizal saat masih berdinas. foto: net/oganilir.co --

JAKARTA, OGANILIR.CO - Bripka Ricky Rizal mulai buka-bukaan kasus penembakan Brigadir Josua di rumah dinas Ferdy Sambo.

Tersangka kasus pembunuhan Brigadir Josua ini menyebut bahwa peristiwa yang terjadi di Magelang diungkap secara gamblang olehnya.

Ada sopir pribadi Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf yang mengancam Brigadir Josua tepat di pintu masuk kamar Putri Candrawathi

Pengacara  Bripka Ricky Rizal, Erman Umar mendampingi mantan ajudan Ferdy Sambo itu saat jalani pemeriksaan lanjutan guna kelengkapan berkas perkara yang dikembalikan jaksa atau P-19. 

BACA JUGA:Anak Harry dan Meghan Markle Otomatis Punya Gelar Yang Mulia Usai Ratu Elizabeth Meninggal

Erman mengatakan, kliennya tidak mengetahui adanya peristiwa pelecehan Putri Candrawathi di Magelang.

Bripka Ricky Rizal bertanya pada Putri Candrawathi ada apa? Malah tidak dijawab. Dan anehnya Putri Candrawathi selanjutnya bertanya kepada Bripka Ricky Rizal, Brigadir Josua ada dimana.

Atas pertanyaan Putri Candrawathi inilah Bripka Ricky lantas mencari keberadaan Brigadir Josua dan menyampaikan pesan Putri Candrawathi bahwa ia dicari dan minta ditemui di kamarnya.

Fakta ini diungkap pengacara Bripka Ricky Rizal, Erman Umar usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan lanjutan di Bareskrim Polri, pada Kamis kemarin, 8 September 2022.

BACA JUGA:Anak Harry dan Meghan Markle Otomatis Punya Gelar Yang Mulia Usai Ratu Elizabeth Meninggal

Saat kejadian, Ricky Rizal sedang perjalanan ke sekolah anak Ferdy Sambo bersama Bharada Richard Eliezer alias Bharad E. 

Saat di perjalanan, Bharada Richard menerima telepon dari Putri Candrawathi diminta untuk kembali ke rumah dinas di Magelang.

Setibanya di rumah, Bripka Ricky Rizal tidak melihat penghuni rumah di lantai satu, begitu naik ke lantai dua, didapati tersangka Kuat Ma’ruf dalam keadaan tegang dan panik.

“Klien saya bertanya ke Kuat ada apa? Dijawab oleh Kuat tidak tahu itu si Josua ngapain kok ditanya lari,” kata Erman meniru ucapan kliennya.

Sumber: fin.co.id