Misteri Tewasnya Fitri dengan Leher Terikat di Parkiran DPRD Riau, Kacamata Masih Lekat di Kepala

Misteri Tewasnya Fitri dengan Leher Terikat di Parkiran DPRD Riau, Kacamata Masih Lekat di Kepala

Tampak lokasi penemuan jasad Fitri di parkiran DPRD Riau sudah dipasang garis polisi, Sabtu, 10 September 2022. foto: rizki ganda marito/jpnn--

PEKANBARU, OGANILIR.CO – Seorang wanita usia 40 tahun bernama Fitri ditemukan tewas di parkiran DPRD Riau, dalam kondisi leher terikat tali, Sabtu, 10 September 2022.

Penemuan mayat ini tentu membuat geger kantor wakil rakyat itu. Pakaian korban Fitri dalam keadaan lengkap, tali yang mengikat leher itu pada ujung yang lain terikat pada pegangan pintu mobil bagian tengah mobil. 

Ada saksi yang diamankan inisial F paska kejadian, karena Fitri yang dikabarkan seorang janda ini sering bertemu dengan F yang bekerja di sekretariat DPRD Riau tersebut. 

Saksi F ini konon kabarnya adalah pacar dari Fitri. Sedangkan Fitri adalah seorang PNS di Dinas Pemberdayaan Perempuan Riau. 

BACA JUGA:Wajib Dibaca, Mulai Tahun Depan Skema Seleksi Masuk PTN Berubah, Apa Saja!

Fitri ini disebut-sebut sering datang ke Kantor DPRD Riau dan diisukan sedang menjalani hubungan asmara dengan pria F sebelum ditemukan tewas di lokasi parkir DPRD Riau ini.

Penyidik Satreskrim Polrestabes Pekanbaru masih menunggu hasil autopsi jasad Fitri oleh tim forensik RS Bhayangkara Polda Riau. Jika hasilnya keluar maka akan jelas penyebab kematian Fitri. 

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan menyebut salah satu saksi yang diperiksa ialah pria berinisial F.

Konon, F diduga kekasih Fitri yang seorang PNS di Dinas Pemberdayaan Perempuan Riau. Saksi bekerja di sekretariat DPRD setempat.

BACA JUGA:Oknum Perwira Polisi Dilaporkan Istrinya, Diduga Selingkuh dengan Istri Polisi, Ceritanya Bikin Nangis

“Saksi-saksi sudah kami mintai keterangan. Salah satunya berinisial F. Pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kematian korban,” kata Kompol Andrie Setiawan, Sabtu, 10 September 2022

Hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi jasad Fitri oleh tim forensik RS Bhayangkara Polda Riau.

“Masih pendalaman, korban masih diautopsi di RS Bhayangkara,” ucap Kompol Andrie.

Penemuan mayat Fitri oleh sekuriti Kantor DPRD Riau pada Sabtu sekitar pukul 11.00 WIB, bikin gempar.

Sumber: jpnn/pojoksatu