BRI Jamin Dana 70 Nasabah, Kolaborasi Apik Customer Service dan Office Boy BRI Raup Rp5,2 M Nasabah Lansia

BRI Jamin Dana 70 Nasabah, Kolaborasi Apik Customer Service dan Office Boy BRI Raup Rp5,2 M Nasabah Lansia

Jajaran Ditreskrimsus Polda Sumsel ungkap kasus raibnya uang tabungan 70 nasabah senilai Rp5,2 miliar di BRI Unit Tanjung Sakti Cabang Pagaralam. foto: kemas/sumeks/oganilir.co.--

Manajemen bank BUMN tersebut tengah melakukan investigasi mendalam.

“Atas kejadian tersebut BRI telah melakukan dialog serta memberikan penjelasan kepada nasabah, dan dalam proses verifikasi untuk penyelesaian yang solutif bagi kenyamanan dan keamanan nasabah,” kata Syafrizal, melalui rilisnya.

BACA JUGA:Eks Costumer Service dan Office Boy Bank ‘Main Mata’, Mengelabui Nasabah Manula dan Diimingi Hadiah dari BRI

BACA JUGA:Jago Bikin Uang Palsu Tinggal Cetak, Pria Ini COD Beli Handphone, Korbannya Bahkan Baru Tahu Saat ATM Menolak

Dia menegaskan,  BRI menerapkan zero tolerance terhadap seluruh tindakan fraud dan melawan hukum serta menjunjung tinggi nilai-nilai good corporate governance dan prudential banking dalam semua aktivitas operasional perbankan.

“BRI akan menindak tegas pelaku yang telah merugikan BRI dan nasabah baik materil dan immaterial, dengan memberikan sanksi kepada petugas BRI yang terlibat sesuai ketentuan perundangan yang berlaku,” tukasnya. (kms)

 

 

Sumber: