Siap Menangkan Anies Baswedan Pilpres 2024, Hj Renny Astuti Yakin Dukungan Konstituen dan Kembali ke Senayan

Siap Menangkan Anies Baswedan Pilpres 2024, Hj Renny Astuti Yakin Dukungan Konstituen dan Kembali ke Senayan

Bacaleg DPR RI Partai Nasdem Sumsel Hj Renny Astuti SH SpN optimis akan kembali duduk sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2024 mendatang. (foto ist)--

PALEMBANG, OGANILIR.CO – Satu frekuensi dengan yang diputuskan DPP Nasdem, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Nasdem yang pernah duduk sebagai anggota DPR RI, Hj Renny Astuti SH SpN siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Namun, sebelumnya politisi perempuan yang berlatar belakang seorang notaris ini akan berjibaku merebut simpati pemilih agar bisa duduk lagi sebagai anggota DPR RI mewakili Dapil Sumsel-1.

BACA JUGA:Buruh Kembali Minta Perpu Cipta Kerja Dibatalkan, Merugikan Buruh di Indonesia, Siap Kepung DPR Selasa Nanti

“Insya Allah dan haqqul yaqin dengan dukungan konstituen saya di Pileg 2019 yang lalu dan terus membina hubungan yang baik saya yakin akan kembali melenggang ke Senayan di Pileg mendatang,” sebut Renny di sela-sela kegiatan rapat koordinasi (rakor) dan konsolidasi DPW Nasdem Sumsel di Hotel Aryaduta, Minggu (26/23).

Renny tak menampik dalam rakor dan konsolidasi yang dihadiri oleh seluruh fungsionaris Nasdem se-Sumsel fokus utamanya menangkan Pileg dan Pilpres. “Bagaimana cara dan upaya kita dalam meraih suara rakyat, harus berjuang bahu membahu dengan seluruh caleg di semua jenjang. Baik dengan caleg DPRD Kabupaten/Kota maupun di DPRD Provinsi,” sebutnya.

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Desak Kerusakan Jalan Segera Di Perbaiki, Akibat Proyek Jalan Tol Indralaya-Prabumulih.

Sebelumnya, Ketua DPW Nasdem Sumsel H Herman Deru menyebut jika target jangka pendek yang harus diraih di tahun 2024 dengan memenang Pileg dan Pilpres.   “Saya berharap setiap Dapil di Sumsel dapat minimal 2 kursi,”harapnya.

Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera III DPP Nasdem, Fauzi Amru mengatakan bahwa rakor ini diikuti oleh 4 provinsi Sumatera III. “Jadi kita menargetkan minimal 2 kali lipat dari hasil yang kita sudah miliki, seperti Sumsel sekarang sudah mempunyai 3 kursi, kami menargetkan minimal lima kursi,”ungkapnya.

“Kita berharap Sumatera III ini bisa menyumbang untuk pileg dua kali lebih besar dan target Presiden di 4 Provinsi ini Anis Baswedan bisa menang,” pungkasnya. (kms)

BACA JUGA:DPRD Nilai Achmad Tarmizi Banyak Prestasi, Pergantian Sekda Dituding Tabrak Aturan, Minta Pelantikan Ditunda

 

Sumber: