Tiga Perwira Polwan Sumbangkan Lagu Hits Warnai Pisah Sambut Dua Perwira Polres Ogan Ilir

Tiga Perwira Polwan Sumbangkan Lagu Hits  Warnai Pisah Sambut Dua Perwira Polres Ogan Ilir

Tiga Perwira Polwan tengah menyumbangkan lagu mewarnai acara pisah sambut--

# Dinyanyikan oleh AKBP Yenny Diarty SIK, Kompol Vita Indrawati 

   Sik dan Akp Putu Eka Dhenda Jayanti SH

OGAN ILIR, OGANILIR.CO- Menarik dan enak didengar, saat berlangsungnya pisah sambut dua perwira Polres Ogan Ilir , usai melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) .

Yakni jabatan Kasat Narkoba dari  Akp Mukhlis digantikan AKP Dismin Hayadi , dan Jabatan Kapolsek Muara Kuang dari Iptu Hendri Rozin digantikan Iptu Alimin.

Disela-sela pisah sambut tersebut yang dihadiri Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, hadir pula  Ketua Bhayangkari AKBP Yenny Diarty SIk, yang sempat viral  , lantaran AKBP Andi Baso Rahman menggendong polwan cantik, tiada lain istrinya, saat acara kenaikan pangkat.

BACA JUGA:Lagu Sikok Bagi Duo Tembus 9 Juta Viewers di Youtube. Pemuda Minang Ini Kebanjiran Order

BACA JUGA:Duet Fenomenal Sri Devi Bersama Siti Nurhaliza, Lagu Batanghari Sembilan dan Pempek Lenjer Membahana

AKBP Yenny Diarty sempat didaulat menyumbangkan sebuah lagu cukup Hits, yakni Ojo Dibandingke. Usai menyumbang lagu tersebut,  Istri Kapolres Andi Baso Rahman ini memanggil Wakapolres Ogan Ilir Kompol Vita Indrawati Sik, yakni diikuti Kasat Lantasnya yakni Akp Putu Eka Dhenda Jayanti SH, naik ke panggung podium 

Keduanya pun langsung menyumbangkan lagu Hits lainnya seperti Mati Lampu dan Pergi Pagi Pulang Pagi. Ketiga perwira Polwan ini disambut aplus oleh para ibu bhayangkari lainnya, lantaran suara mereka cukup merdu untuk didengarkan.

Sementara dalam pisah sambut Akp Mukhlis  yang mengaku bertugas di Polres Ogan Ilir selama 1 tahun 2 bulan ini, banyak kesan dan pesan yang dirasakan,’’Kesan yang saya rasakan banyak sekali, tentu kesan yang baik, dan para anggota yang saya pimpin tidak ada yang terkontaminasi dengan para pengedar dan Bandar narkoba,’’ungkapnya.

BACA JUGA:Satu Jam, Tujuh Lagu Bersama Andika Kangen Band

BACA JUGA:Tanjung Senai Ogan Ilir Jadi Lautan Manusia, Rhoma Irama Hipnotis Penonton 18 Lagu.

Sedangkan Iptu Hendri Rozin mengaku cukup lama bertugas sebagai Kapolsek Muara Kuang,’’Saya menjabat Kapolsek Muara Kuang selama 30 bulan, kebetulan saya sendiri putra daerah ogan Ilir juga, pesan saya kepada Kapolsek yang baru, jangan terlalu keras dengan anak buah di Muara Kuang, nanti ditinggalkan,’’selorohnya sambil bercanda .

Sementara Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman mengatakan, pada dasarnya bertugas dimana saja harus mengedepankan pendekatan dan persuasive.

“Untuk karakter masyarakat Ogan Ilir, kita lebih mengedepankan persuasif, dan pendekatan kekeluargaan, jangan kencang tapi jangan lembek,’’tutur AKBP Andi Baso .

Diakhir acara pisah sambut dilakukan pemberian cindera mata kepada  Akp Mukhlis dan Iptu Hendri Rozin (sid)

Sumber: