Polisi Amankan Tiga Pelaku Tawuran yang Pecah di Simpang Celentang Kalidoni, Jatanras Temukan Bom Molotov

Polisi Amankan Tiga Pelaku Tawuran yang Pecah di Simpang Celentang Kalidoni, Jatanras Temukan Bom Molotov

Para pelaku tawuran yang menggunakan sajam dan bom molotov, kini ditangkap Tim Jatanras Polda Sumsel. Foto : kemas/oganilir.co--

PALEMBANG, OGANILIR.CO – Aksi tawuran kembali pecah, kali ini terjadi di kawasan Jl Brigjen Hasan Kasin Simpang Celentang Kecamatan Kalidoni, Jum’at, 10 Maret 2023 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Tiga pelaku tawuran yang masih berusia belia diamankan oleh tim opsnal unit 1 Subdit III Jatanras Polda Sumsel dipimpin Kanit I Kompol Willy Oscar,SE dan Panit 1 AKP Hilal serta Katin Ipda Kevin Marley yang melakukan hunting.

Selain itu turut ditemukan pula beberapa bilah senjata tajam dan bom molotov yang diduga digunakan untuk tawuran.

BACA JUGA:Polisi Amankan Tiga Pelaku Tawuran yang Pecah di Simpang Celentang Kalidoni, Jatanras Temukan Bom Molotov

Tiga remaja tanggung yang ikut diamankan masing-masing berinisial AL (15), AD (18) serta JL (19).

“Kami tengah melakukan patroli hunting begitu melintas di TKP terlihat segerombolan anak muda melakukan tawuran. Kami turun dan meringkus tiga orang terduga pelaku tawuran dan senjata yang dipergunakan untuk tawuran,” ungkap Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Agus Prihadinika,SH,SIK melalui Kanit 1, Kompol Willy Oscar,SE.

Selain itu, menurut Willy pihaknya juga menemukan satu buah bom molotov di dalam botok serta dua buah petasan yang diduga digunakan para remaja ini untuk melakukan aksi tawuran, “ucapnya.

BACA JUGA:Buntut Saling Ejek di Medsos Berujung Tawuran, Remaja Tewas Terluka Bacokan

Bahkan dilokasi terjadinya aksi tawuran, petugas juga mengamankan tiga unit sepeda motor yang di gunakan para remaja yang terlibat aksi tawuran.

Hingga kini, Willy menjelaskan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tiga remaja yang terlibat aksi tawuran tersebut.(kms)

 

Sumber: