Pelaku Mutilasi Kucing Bikin Kesal Penyidik, Bukan Cuma Saya yang Makan Kucing

Pelaku Mutilasi Kucing Bikin Kesal Penyidik, Bukan Cuma Saya yang Makan Kucing

Rahmat Dani si jagal kucing saat ditanyai petugas Polres Bengkulu Utara, jawabannya ngelantur bikin kesal penyidik. foto: tangkapan layar instagram.com/@christian_joshuapale--

BACA JUGA:Tiga Sopir Isi Minyak Berulang di SPBU Ditangkap, Ternyata Punya Tangki Super Gendut

"Sudah dijemput tadi, karena termasuk perbuatan meresahkan masyarakat," jelas Kapolres.

Pelaku penyembelih kucing ini akan dimintai keterangan terkait perbuatannya.

Sekaligus akan dilakukan tes kejiwaan terkait pembuktian gangguan mental yang diderita oleh pelaku. 

"Kita akan periksa dan tes kejiwaan pelaku, sebelum nanti akan diputuskan tindakan apa yang akan diterima pelaku," tandas Kapolres.

BACA JUGA:Tiga Sopir Isi Minyak Berulang di SPBU Ditangkap, Ternyata Punya Tangki Super Gendut

Rahmat Dani ditahan setelah melakukan hal tidak wajar terhadap seekor kucing.

Pelaku menyembelih, memasak, hingga mengonsumsinya.

Perbuatan pelaku terkuak setelah ia memposting dan memamerkan kekejamannya terhadap seekor kucing miliknya, ke media sosial.

Postingan di dua akun facebook dan instagram pelaku Rahmat Dani, diduga fake akun, hanya mengunakan beberapa foto profil memposting konten yang tidak pantas.

BACA JUGA:Puluhan Massa PMII Ogan Ilir Gelar Aksi di Gedung DPRD, Minta Pemerintah Turunkan Harga BBM

Pria ini menampakkan foto kejam, menyembelih kucing untuk dijadikan sarapan pagi. Postingan ini kontan menuai tanggapan beragam dari netizen. Mayoritas mengecam tindakannya yang keji.

Foto-foto penyembelihan foto di posting dengan beberapa angel, sangat tidak wajar. Postingan ini semua sudah dihapus si pemilik akun. Namun netizen sudah banyak yang melakukan screenshoot dan menyebarkan postingan akun ini agar diproses hukum.

Namun pada postingan di facebook si pemilik akun dengan foto profil seorang pria ini masih mempertahankan postingan saat daging kucing tengah dalam penggorengan. 

Pada foto yang lain tampak gorengan yang katanya daging kucing itu dihidangkan di sebuah piring layaknya hidangan daging goreng pada umumnya. Dalam keterangannya disebutkan untuk sarapan pagi. 

Sumber: pojoksatu