HOT INFO !!! Telat Hadir Salat Ied di Masjid Agung Palembang dan Tak Ada Kata Maaf, Warga: Dimana Perasaanmu

HOT INFO !!! Telat Hadir Salat Ied di Masjid Agung Palembang dan Tak Ada Kata Maaf, Warga: Dimana Perasaanmu

--

HOT INFO !!! Telat Hadir Salat Ied di Masjid Agung Palembang dan Tak Ada Kata Maaf, Warga: Dimana Perasaanmu 

PALEMBANG - Salat Idulfitri 1444 Hijriah yang diselenggarakan di Masjid Agung Palembang, Sabtu, 22 April 2023, diwarnai kekecewaan dari warga Palembang. 

Dikutip dari akun TikTok milik @agungdalian, kekecewaan yang dirasakannya tersebut saat Salat Ied di Masjid Agung Palembang, lantaran ulah dari para pejabat.

Dalam video yang viral di media sosial TikTok tersebut, sang pengunggah video mengatakan, bahwa Gubernur Sumsel, Herman Deru, bersama pejabatnya terlambat datang ke Masjid Agung Palembang.

BACA JUGA:Masjid Al-Mulk Amin Serumpun Indah Bagikan Zakat 317 Orang

Lantaran harus menunggu kedua pejabat daerah ini, pelaksanaan Salat Ied di Masjid Agung Palembang pun harus diundur hingga kedua pejabat tersebut tiba di lokasi.

"Agak kecewa sih Salat Ied tahun ini di Masjid Agung Palembang. Bukan karena jemaahnya, tapi pejabat Pemprov Sumselnya," ucapnya.

Akun @agungdalian juga menyebut, dia tak habis pikir pejabat daerah tersebut bisa terlambat saat akan melaksanakan Salat Ied.

"Kalian itu kenapa bisa datang telat sih, posisi kalian itu seharusnya bisa datang kurang dari pukul 07.00 WIB, malah kita Salat Ied lebih kurang pukul 08.00 WIB," terangnya.

BACA JUGA:Usai Salat Id di Masjid Agung An-Nur, Bupati Panca Buka Open House

Sang pengunggah sampai mempertanyakan alasan kedua pejabat ini bisa terlambat ke Masjid Agung Palembang. Padahal, lebaran tahun 2023 ini merupakan yang pertama kalinya pelaksanaan Salat Ied pasca pandemi Covid.

"Kalian itu public figure, kalian dilihat banyak orang, ditunggu banyak orang, malah kalian datang telat. Jadi warga yang sudah nunggu sejak pukul 06.00 WIB, telat buat Salat Ied, cuma nunggu kalian," katanya lagi.

Akun @agungdalian juga mengungkapkan, bahwa dirinya kurang respek dengan Gubernur Sumsel, Herman Deru, lantaran tidak ada kata maaf sedikitpun terhadap jemaah Salat Ied di Masjid Agung Palembang.

"Jadi tolonglah, kalian itu tinggal di Palembang ini bukan kalian sendirian. Ada warga yang sedang menunggu kalian untuk Salat berjamaah," lanjutnya.

Sumber: