Kapolres Ogan Ilir Curhat Dengan Pedagang Sembako Hingga Pedagang Ayam

Kapolres Ogan Ilir Curhat Dengan  Pedagang Sembako Hingga Pedagang Ayam

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman Berdialog dengan Pedagang Ayam di Pasar Indralaya--

Kapolres Ogan Ilir Curhat Dengan  Pedagang Sembako Hingga Pedagang Ayam

OGANILIR.CO- Program  Jumat Curhat kalinya dilakukan oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, bukan ke Jamaah masjid, atau masyarakat desa.

Namun kali ini sasarannya ke Pasar Inpres Indralaya, Kapolres AKBP Andi Baso Rahman mengecek harga kebutuhan pokok pasca lebaran Idul Fitri 1444 H, sebab menjelang lebaran lalu, harga sembako sempat mengalami kenaikan.

AKBP Andi Baso Rahman tidak hanya mengecek harga sembako, sayur-sayuran , melainkan juga pedagang Ayam juga di tanyakan, mulai dari harga sampai dari mana suplay ayam didatangkan.

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Curhat Sama Sopir Travel Menjelang Lebaran

Sementara Kapolres mengatakan, , pihaknya mengunjungi langsung kepada para Pedagang Pasar Inpres, karena telah g menerima  laporan dari unit Intel sosek Polres Ogan ilir bahwa terjadi kelangkaan beberapa barang sembako dan naiknya harga barang.

Atas laporan tersebut Kapolres Ogan Ilir turun langsung kelokasi pasar Indralaya untuk berdialog langsung dengan para pedagang dipasar Indralaya dan pastikan harga sembako sudah kembali normal seperti biasanya.

Hasil dialog dan curhat bersama pedagang dijelaskan oleh Kapolres Ogan Ilir bahwa Harga barang khususnya sembako yang ada di pasar Indralaya sudah kembali normal seperti biasanya dan tidak ada lagi kelangkaan barang barang.

BACA JUGA:Jumat Curhat , Kapolres Ogan Ilir Bersama Petugas Dishub, Bahas Soal Lalu Lintas

Dalam kesempatan yang sama juga Kapolres Ogan Ilir menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan kegiatan curang seperti melakukan kegiatan penimbunan barang  karena hal  tersebut dapat memberikan efek yang negatif pada perputaran ekonomi yang ada khususnya dipasar Indralaya.

“Ingat perbuatan penimbunan barang tersebut adalah perbuatan yang melanggar hukum, jadi jangan sampai para pedagang tersangkut hukum,’’pintanya.

Kapolres juga menghimbau kepada  masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas dan secepatnya melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila terjadinya tindak pidana atau yang lainya. (sid)

Sumber: