Kepsek Sutinawati : Bangga dan Akan Kami Support Pada Lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Tk Provinsi

Kepsek Sutinawati : Bangga dan Akan Kami Support Pada Lomba Pelajar Pelopor Keselamatan Tk Provinsi

dua siswa SMAN 1 Tanjung Juara Lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas --

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir M Yusrizal SH MSi  menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung mulai 16 s.d 17 Mei 2023 dengan jumlah peserta sebanyak 16 siswa yang berasal dari SMA/Sederajat di Kabupaten Ogan Ilir.

Untuk menambah wawasan tentang keselamatan lalu lintas, para peserta diberikan pembekalan sejumlah materi yakni Keselamatan lalu lintas jalan, materi tentang angkutan jalan, Teknik Presentasi serta kesehatan jiwa dan mental.

BACA JUGA:Bupati Panca Dapat Penghargaan Dari Kemendes PDTT RI

“Alhamdulillah selama 2 hari ini para siswa/i telah diberikan pembekalan oleh para narasumber baik dari Satlantas Polres Ogan Ilir, Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir dan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir” ujarnya

Adapun para pemenang pemilihan pelajar pelopor,  selain  Mutiara Azzahra (SMAN 1 Tanjung Raja) sebagai juara 1,  juga dinobatkan sebagai Juara II M. Fariz Yulindra (SMAN 1 Indralaya), Juara III Daffa Reyhan Aqilla (SMAN 1 Tanjung Raja).

Turut hadir pada kegiatan ini, Kasi Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan Dishub Provinsi Sumatera Selatan, Perwakilan dari Satlantas Polres Ogan Ilir, perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir, Koordinator Pengawas SMA/SMK di Kabupaten Ogan Ilir, Ketua MKKS SMA/SMK di Kabupaten  Ogan Ilir, Kepala Sekolah SMA/Sederajat di Kabupaten Ogan Ilir.(Sid)

 

Sumber: