Babak Pertama Derby Andalas, Sriwijaya FC Tertinggal 0-1 dari PSMS Medan

Babak Pertama Derby Andalas, Sriwijaya FC Tertinggal 0-1 dari PSMS Medan

Babak pertama derby andalas, sementara Sriwijaya FC tertinggal 0-1 dari PSMS Medan, laga berlangsung di stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Minggu, 18 Agustus 2022. foto: instagram.com/@official_psmsmedan/oganilir.co--

Datang beramai-ramai ke Stadion Teladan untuk mendukung tim.  “Mumpung lawannya bagus, kedatangan suporter kami harapkan, kami akan memberikan yang terbaik,” tegasnya.

I Putu Gede mewaspadai Liestiadi yang sangat mengenal PSMS. "Liestiadi mengenal kita juga. Mulai dari persiapaan, dia intens melihat perkembangan kami,” ungkapnya.

“Persiapan cukup bagus, yang menggembirakan juga pemain sudah berangsur pulih, Imam Mahmudi. Tinggal Suwandi memang belum turun ke lapangan. Kami menghadapi Sriwijaya dengan persiapan yang cukup bagus, maksimal,” sebutnya.

“Berapa pemain kembali berlatih mulai kemarin, ini juga membantu menguatkan kita, banyak pilihan jadinya. Mudah-mudahan enggak ada kendala,” sambungnya.

Putu juga berharap dokter tim berjuluk Ayam Kinantan yang baru keluar dari rumah sakit bisa segera pulih. Kondisi sang dokter sempat membuat khawatir tim.

“Ini kendala juga karena dokter yang tahu kondisi anak-anak recovery. Turun ke lapangan kalau enggak ada rekomendasi dr fauzi kita enggak berani. Alhamdulillah sudah keluar dari RS,” bebernya.

Hal senada diungkapkan sang kapten PSMS, Joko Susilo. Dia memastikan seluruh pemain siap memberikan yang terbaik di lapangan melawan Sriwijaya.

“Pertandingan yang sangat penting buat kita semua. Kita sekarang lagi di puncak, kita akan sama-sama mengamankan tiga poin di kandang. Yang utama doa dan dukungan dari para suporter akan meningkatkan gairah kami untuk pertandingan. Agar kita tetap di jalur kemenangan, insyaAllah tiga poin harga mati di Teladan,” imbuhnya.

Laga PSMS vs Sriwijaya FC yang akan disiarkan Live di Indosiar sore ini merupakan partai keempat kedua tim di Grup Barat Liga 2. Saat ini, Ayam Kinantan mengemas 7 poin di peringkat pertama sementara dan Laskar Wong Kito di urutan ketiga dengan 5 poin. (*)

Sumber: