Susul Sang Pelatih, Angel di Maria Kena Kartu Merah, Juventus Takluk Lawan Klub Promosi AC Monza

Susul Sang Pelatih, Angel di Maria Kena Kartu Merah, Juventus Takluk Lawan Klub Promosi AC Monza

Juventus kalah lawan tim promosi AC Monza, Angel di Maria harus keluar kena kartu merah menit ke-40' terlibat pertengkaran dengan Armando Izzo. foto; instagram.com/@bianconera/oganilir.co--

BACA JUGA:Wanita Paruh Baya Dipukul Oknum Polisi, Videonya Viral, Kapolres Pinrang Ambil Tindakan Tegas

Pertandingan Udinese vs Inter Milan di Dacia Arena (Udine), Minggu (18/9) malam WIB berakhir dengan skor 3-1.

Udinese menegaskan diri sebagai salah satu tim kuda hitam di Serie A atau Liga Italia musim 2022/23 ini. Terbaru, tim besutan Andrea Sottil melibas salah satu kandidat juara, Inter Milan.

Pada pertandingan di Dacia Arena (Udine), Minggu (18/9) malam WIB, Udinese yang musim sudah membantai AS Roma, Sassuolo serta mengalahkan Fiorentina, kembali tampil apik lawan Inter.

Mereka memang sempat tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan lima menit lewat tendangan bebas indah Nicolo Barella.

BACA JUGA:PSMS Medan Waspadai Sriwijaya FC karena Ada Liestiadi yang Sangat Paham Ayam Kinantan

Tapi setelah itu, kubu tuan rumah terus menekan pertahanan Nerazzurri.

Hasilnya pada menit ke-22, Milan Skriniar salah mengantisipasi umpan tendangan bebas dan bola bergulir masuk ke gawang sendiri.

Samir Handanovic hanya melongo melihat bola melewati garis gawang tanpa sedikit pun upaya melakukan penyelamatan.

Setelah skor imbang 1-1, Inter belum bisa keluar dari tekanan para pemain Udinese. Namun hingga turun minum kedudukan masih sama kuat.

BACA JUGA:PSMS Medan Waspadai Sriwijaya FC karena Ada Liestiadi yang Sangat Paham Ayam Kinantan

Di awal babak kedua, Edin Dzeko sempat menjebol gawang Marco Silvestri, tapi dianulir wasit setelah pantauan VAR menunjukkan penyerang 36 tahun itu lebih dulu dalam posisi offside.

Setelah serangkaian serangan Udinese gagal berbuah gol, mereka akhirnya berbalik unggul pada menit ke-84. Kali ini lewat sundulan Jaka Bijol.

Derita Inter semakin lengkap setelah sundulan Tolgay Arslan mengubah skor menjadi 3-1.

Kemenangan kelima beruntun Udinese dan membawa mereka memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan 16 poin dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Sumber: jpnn/pojoksatu