Ririn Ditemukan Tergantung di Dapur Rumah, Suami yang Pertama Kali Menemukan Tiba-tiba Menghilang

Ririn Ditemukan Tergantung di Dapur Rumah, Suami yang Pertama Kali Menemukan Tiba-tiba Menghilang

Petugas melihat sisa tali yang terikat di kayu plafoon dapur rumah dimana Ririn Welya Ningsi ditemukan tergantung. foto: rakyatbengkulu.com/oganilir.co. --

LEBONG, OGANILIR.CO - Paska meninggalnya, Ririn Welya Ningsi (22) yang ditemukan tergantung di dapur rumahnya, polisi terus mencari fakta apakah benar perempuan itu bunuh diri

Pemeriksaan luar dari Puskesmas di Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong, provinsi Bengkulu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

Namun suami Ririn Welya Ningsi  tak lagi menampakkan batang hidungnya usai kejadian nahas itu. Padahal Polsek Rimbo Pengadang berencana akan meminta keterangan dirinya sebagai saksi yang melihat pertama kali istrinya itu tergantung di dapur rumahnya.

Saksi mata menguatkan fakta itu. Saksi mata menuturkan bahwa saat kejadian suami korban, Ronaldo Efendi Davidson (22) yang menemukan pertama kali.

BACA JUGA:Vietnam Tetap Lolos ke Piala Asia, Meski Kalah di Gelora Bung Tomo, Ternyata Runner Up Terbaik

Ronaldo berteriak dan didengar tetangga sekitar berdatangan, termasuk ibu korban, mertua Ronaldo, Sri Arianti (46) yang tiba di lokasi.

Nah, saat itu Ronaldo Efendi Davidson langsung berinisiatif menurunkan istrinya dari tali yang mengantung menjerat leher Ririn Welya Ningsi.

Diduga aksi Ronaldo ini membuat ayah korban marah dan terjadi pertengkaran dan sejak saat itu,

(22), warga Dusun III Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong meninggal dengan cara mengenaskan,  Minggu 18 September 2022 sekira pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA:Kalah atas PSMS Medan 2-1, Sriwijaya FC Gagal Rebut Tahta dari Ayam Kinantan

Jasadnya pertama kali ditemukan suami dan ibunya, dalam kondisi tergantung  di bawah atap ruang dapur rumah.

Kapolsek Rimbo Pengadang iptu Hasan Basri saat dibincangi rakyatbengkulu.com (grup oganilir.co),  Senin 19 September 2022 membenarkan kejadian ibu muda gantung diri di ruang dapur rumahnya.

Dijelaskan, jasad Ririn pertama kali diketahui suaminya Ronaldo Efendi Davidson (22).

Sang suami pula yang kemudian menurunkan jasad sang istri dari kain,  yang disangkutkan dengan penyangga seng atap bagian dapur.

Sumber: