Ririn Ditemukan Tergantung di Dapur Rumah, Suami yang Pertama Kali Menemukan Tiba-tiba Menghilang

Ririn Ditemukan Tergantung di Dapur Rumah, Suami yang Pertama Kali Menemukan Tiba-tiba Menghilang

Petugas melihat sisa tali yang terikat di kayu plafoon dapur rumah dimana Ririn Welya Ningsi ditemukan tergantung. foto: rakyatbengkulu.com/oganilir.co. --

BACA JUGA:Kalah atas PSMS Medan 2-1, Sriwijaya FC Gagal Rebut Tahta dari Ayam Kinantan

''Usai menurunkan istrinya dari gantungan yang menggunakan kain itu, suami korban sempat cekcok mulut dengan mertua laki-laki.

Hingga suami korban menghilang dan saat ini, masih kita cari untuk diambil keterangan,'' ungkap Kapolsek Hasan Basri. Jasad Ririn, sudah dikuburkan pihak keluarga di TPU desa setempat 

''Dugaan sementara korban meninggal dunia karena gantung diri, menggunakan kain di ruang dapur rumahnya. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan, '' ujar Kapolsek Hasan Basri.

Diketahui, sang suami yang pertama kali melihat istrinya sudah tergantung berteriak minta tolong. Sesaat berselang, ibu mertua Sri Arianti (46) datang.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (16) - Dipanggil Kapolres

Jasad Ririn kemudian diturunkan, dengan posisi leher terikat dengan kain dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

''Keributan itu diduga,  karena korban sudah diturunkan dari posisi tergantung. Korban dibawa ke puskesmas Tes, untuk menjalani pemeriksaan.

Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kesimpulan sementara, korban meninggal dunia gantung diri,'' tandas Iptu Hasan Basri. (*)

Sumber: