Arie Untung Jawab Isu Poligami: Mana Berani sama Cewek Palembang, Kapal Selam Aja Dimakan

Arie Untung Jawab Isu Poligami: Mana Berani sama Cewek Palembang, Kapal Selam Aja Dimakan

Arie Untung bersama istrinya Fenita. Arie Untung mengklarifikasi usai diserang isu poligami. foto: instagram.com/@arieuntung/oganilir.co--

JAKARTA, OGANILIR.CO - Arie Untung memang kocak, ya wajar aja dia selain dikenal sebagai presenter juga pelawak. 

Diterpa isu miring soal poligami malah berikan tanggapan yang super lucu. Arie Untung menanggapi isu itu dengan gaya lucunya.

Berita gosip soal Arie Untung beredar luas dimana-mana, diberbagai platform media sosial, facebbok, instagram, whatapp bahak snackvideo, tik tok dan banyak lagi. 

Pokonya booming banget. Nah, tanggapan Arie Untung bahkan tak kalah rame. Artis-artis dengan akun centang biru juga banyak yang komen. 

BACA JUGA:Oknum Kepsek dan Orang Tua 32 Siswa yang Ditampar Berdamai, Sore Ini Laporan Polisi Dicabut

Salah satunya Baim Wong. @baimwong: kirain bener. Tulis Baim Wong 

Dijawab Arie Untung: 

ariekuntung  @baimwong yaaah broooh.. cewe plembang kapal selem aja di telen mana berani gwee.

Ya istri Arie Untung, Fenita memang berasal dari kota Palembang yang terkenal dengan makanan khasnya empek-empek Palembang, salah satunya pempek Kapal Selam.  

BACA JUGA:Viral, Sopir Mobil Plat Merah Tangannya Acungkan Pistol ke Pengendara Avanza di Tol Jagorawi

Seperti diberitakan, isu poligami atau menikah lagi Arie Untung itu mencuat usai beredarnya satu pemberitaan terkait hal tersebut.

Arie Untung pun mengunggah satu foto berisi sebuah tangkapan layar tentang pemberitaan di salah satu media online berisi tentang ia yang melakukan poligami.

Tak hanya sampai di sana, selain membahas Arie Untung poligami, postingan itu menyinggung pernikahan Arie dan Fenita disebut hampir kandas.

Lewat caption postingan Instagram-nya tersebut, Arie menuliskan permintaan maaf terkait rahasia yang terungkap ke publik. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada sang istrinya.

Sumber: