Viral, Sopir Mobil Plat Merah Tangannya Acungkan Pistol ke Pengendara Avanza di Tol Jagorawi

Viral, Sopir Mobil Plat Merah Tangannya Acungkan Pistol ke Pengendara Avanza di Tol Jagorawi

Mobil plat merah todongkan pistol ke pengendara lain di tol Jagorawi. foto: tangkapan layar/oganilir.co--

JAKARTA, OGANILIR.CO – Videonya viral di instagram, seorang pengendara mobil plat merah diduga menodongkan pistol ke arah pengendara mobil lainnya, jenis mobil Avanza di jalan Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta.

Tampak pada tayangan video yang diunggah pada akun instagram @kabarnegri, Minggu, 18 September 2022 terlihat sopir mobil plat dinas itu berusaha menyalip mobil yang ada di depannya lewat  lajur kanan yang sempit. Aksi ini tentu sangat berbahaya.

Berdasarkan informasi saksi mata bahwa aksi pengendara plat merah yang diduga menodongkan pistol ke pengendara lain itu direkam di jalan Tol Jagorawi, diperkirakan pada hari Minggu 18 September 2022 sekitar pukul 14:42 WIB.

Setelah beberapa kali mencoba menyalip kendaraan Avanza yang ada di depannya, namun mobil di Avanza sepertinya tak kunjung memberikan jalan. Sopir mobil plat merah itu pindah ke sisi kiri mobil Avanza untuk menyalip.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (16) - Dipanggil Kapolres

Aksi kedua mobil ini cukup membahayakan karena itu tepat berada di lajur paling kanan, maka ruang salipnya pun sempit dan sopir mobil Avanza terlihat terus ngotot tak memberikan jalan. 

Unggahan video ini menuat komentara beragam dari netizen. Ada yang mengecam aksi kedua sopir mobil itu karena sangat berbahaya di jalan tol yanag rata-rata kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

Banyak netizen yang melayangkan komen menyayangkan aksi di jalan tol itu, apalagi jalan tol sedang ramai-eramainya kendaraan.

Salah satu komentar menilai mobil Avanza yang tak memberikan ruang untuk mobil plat merah. “Yg bawa apanza juga keliatan sengaja menghalang2i nutup jalan sih,” kata wira_hadinata.

BACA JUGA:Babak Pertama Derby Andalas, Sriwijaya FC Tertinggal 0-1 dari PSMS Medan

“Yah kaga jadi viral… No plat nya di sensor,” jelas akun @aminnur10.

“Panik tuh saya yakin,” kata pemilik akun @ kim.rndistwn_

Identitas pengemudi mobil plat dinas yang menodongkan pistol di Tol Jagorawi ini belum diketahui.

Begitu juga dengan identitas pengendara Avanza yang terlibat insiden di Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta ini. 

Sumber: pojoksatu