Jelang Harganas ke-30, Ibu-Ibu di Banyuasin Ikuti Semnas Pencegahan Stunting

Jelang Harganas ke-30, Ibu-Ibu di Banyuasin Ikuti Semnas Pencegahan Stunting

Slamet Somosentono (tiga dari kanan) usai membuka Semnas Pencegahan Stunting Dancow di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa 4 Juli 2023. foto: aqda SEG--

 

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan bersama Nestlé Dancow FortiGro yang merupakan salah satu bisnis unit Nestlé Indonesia  yang diikuti lebih dari 300 ibu di Kabupaten Banyuasin. 

BACA JUGA:Jokowi Batal Hadiri Harganas 2023 di Banyuasin, Gantinya Wapres

 

Slamet menegaskan salah satunya dengan konsumsi makanan bergizi seimbang dan protein hewani agar tidak stunting, dan diharapkan dengan adanya acara ini para bunda berkomitmen untuk terus mendukung dan mendampingi setiap langkah tumbuh kembang anak agar mereka tumbuh menjadi apapun yang mereka inginkan (Nurturing They Freedom To Be) melalui dukungan gizi, stimulasi dan cinta kasih.”

 

Dalam seminar di Auditorium Lingkungan Pemkab Banyuasin hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2PAP2KB) Kabupaten Banyuasin Dra. Hj. Yosi Zartini, MM, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Banyuasin Dr. dr. Hj. Rini Pratiwi, M.Kes, dan Guru Besar Pangan dan Gizi Institut Pertanian Bogor Prof Dr Ali Khomsan MS. 

Sumber: