Coco Lee, Diva Asia Meninggal, ini Pesan Terakhirnya

Coco Lee, Diva Asia Meninggal, ini Pesan Terakhirnya

Coco Lee.--

Coco Lee, Diva Asia Meninggal, ini Pesan Terakhirnya 

HONG KONG, oganilir.co - Dunia tarik suara Asia berduka. Diva Hong Kong Coco Lee meninggal dunia, Ahad 2 Juli 2023. Sang diva  meninggal dalam 48 tahun.

 

Di dunia tarik suara, Coco Lee dikenal sebagai pemusik serba bisa. Dia dikenal sebagai penulis lagu, produser rekaman, dan aktris Amerika kelahiran Hong Kong. Coco Lee diketahui mencoba  melakukan bunuh diri akhir pekan lalu.

 

Kabar meninggalnya Coco Lee dibenarkan oleh saudara perempuannya, Nancy dan Carol melalui akun media sosial pribadinya. Musisi Mandarin pertama yang masuk pasar Amerika itu melawan depresi selama bertahun-tahun lamanya dan mencoba bunuh diri pada Ahad 2 Juli 2023 waktu setempat.

 

"Dengan rasa sedih yang mendalam, kami di sini untuk menyampaikan berita yang paling menghancurkan. Coco telah menderita depresi selama beberapa tahun terakhir tapi kondisinya semakin memburuk secara drastis di beberapa bulan terakhir," tulis Nancy.

BACA JUGA:Kepala Model Terkenal Hong Kong Abby Choi Ditemukan Polisi di Panci Sup Besar, Kakinya di Dalam Lemari Es

 

Semasa hidup, di awal tahun 2023, Coco Lee mengatakan kepada penggemarnya ingin terus hidup dan mencoba bersikap positif meski mengalami rintangan yang besar.

 

"Dengan cinta dan keyakinan, dua kata favorit saya yang saya bawa ke dalam hati. Saya sangat membutuhkan kata-kata ini untuk melewati tahun-tahun yang sangat sulit," tulis Coco Lee.

 

Sumber: