Bupati Cantik Daftar Langsung Gugatan Cerai di PA Purwakarta, Sidang Perdana 5 Oktober 2022

Bupati Cantik Daftar Langsung Gugatan Cerai di PA Purwakarta, Sidang Perdana 5 Oktober 2022

Bupati cantik Anne Ratna Mustika gugat cerai Dedi Mulyadi. Bupati daftar langsung gugatan di PA Purwakarta, sidang perdana 5 Oktober 2022. foto: kolase/instagram.com/@dedimulyadi71/oganilir.co.--

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (19) - Judi dan Jatah

Hari ini, agenda berikutnya Dedi Mulyadi menjalankan tugasnya untuk memimpin rapat di gedung DPR RI, sebagai wakil ketua Komisi IV DPR RI.

Aktifitas kegiatan Dedi Mulyadi, terlihat di akun Youtubenya, saat tengah melakukan rapat kerja dengan menteri pertanian Yasin Limpo terkait dengan malah penyesuaian RKA K/L TA 2023 sesuai hasil pembahasan Badan Anggaran DPR RI.

Dalam beberapa jam belakangan ini santer dengan isu gugatan cerai bupati purwakarta Anne Ratna Mustika, menggugat anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang merupakan suami dari Anne Ratna Mustika.

Sementara kedua orang yang bersangkutan, baik itu Anne Ratna Mustika maupun Dedi Mulyadi terlihat santai-santai saja menanggapi isu yang beredar.

BACA JUGA:Kompor Politik

Isu keretakan hubungan pasangan yang sebenarnya harmonis ini, sudah lama beredar di kalangan masyarakat. Sehingga masyarakat bertanya-tanya, adakah pihak ketiga yang memanfaatkan keretakan hubungan rumah tangganya. (*)

 

 

(jpnn/fajar)

Sumber: