SMPN 43 Palembang Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran, ini Jumlahnya

SMPN 43 Palembang Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran, ini Jumlahnya

Muhammad Attar Bimantara (kanan) memberikan bantuan untuk korban kebakaran di 36 Ilir Palembang.--

SMPN 43 Palembang Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran, ini Jumlahnya

PALEMBANG, oganilir.co – Musibah kebakaran yang melanda puluhan rumah warga di Jl Pangeran Sido Ing Lautan, Lr Masjid Rohmaniyah, RT 01/01, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang, Rabu 19 Juli 2023 pukul 09.00 WIB, menggugah SMPN 43 Palembang untuk memberikan bantuan. 

 

Piihak sekolah mengutus salah satu siswanya Muhammad Attar Bimantara memberikan bantuan kepada warga korban kebkaran, Kamis 20 Juli 2023. Siswa kelas VIII.4 ini menggalang dana sukarela dari teman-teman dan keluarga

 

"Mohon diterima bantuan alakadarnya ini ya pak, dari kami siswa-siswi beserta guru dari SMPN 43 Palembang. Semoga saja bantuan ini bisa meringankan beban keluarga korban bencana kebakaran," kata Muhammad Attar Bimantara didampingi Siti Umayah, teman sekelasnya mewakili Keluarga Besar SMPN 43 Kota Palembang yang diterima oleh Lurah 36 Ilir Widiyan di meja panitia.

 

Menurut Attar, bantuan beras ini didistribusikan di dua tempat, dan masing-masing sebanyak 50 sak beras. 

BACA JUGA:Partai Gerindra Ogan Ilir Salurkan Bantuan Kemanusian Korban Kebakaran

 

“Alhamdulillah kemarin tanggal merah, jadi ada waktu panjang dari pagi hingga malam buat galang dana. Abi Attar dan om-om temannya abi sangat mendukung giat sosial ini,” pungkasnya. 

 

Diketahui, Rabu 19 Juli 2023 sekitar pukul 09.00 WIB telah terjadi kebakaran di lokasi perumahan warga di Jl Pangeran Sido Ing Lautan, Lr Masjid Rohmaniyah RT 01/01, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang. Kebakaran dipicu meledaknya STB dari salah satu rumah warga. (ril)

Sumber: